TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dukung LKBN Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Telkom kembali mewujudkan sinergi BUMN dengan mendukung pengembangan information, communication and technology (ICT) Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Kerja sama kedua BUMN itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo dan Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat di Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2016.

“Melalui sinergi BUMN, Telkom berupaya mendukung LKBN Antara sebagai lembaga kantor berita merah putih kelas dunia dan pusat informasi kebijakan negara melalui penyediaan berbagai produk multimedia,” ujar Indra Utoyo.

Lingkup kerja samanya meliputi pemanfaatan konten video di channel USee TV IndiHome, solusi advertising, portal berita online di UZone, serta dukungan solusi ICT lain. Dirut LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat berterima kasih ke Telkom yang bersinergi dengan LKBN Antara mendukung peningkatan kualitas ICT LKBN Antara. Ia yakin kerja sama ini meningkatkan masing2 value BUMN.

Menkominfo Rudiantara dalam sambutannya berharap dengan kerja sama tersebut LKBN Antara menjadi kantor berita yang sarat informasi terkini dengan information delivery yang cepat dengan dukungan teknologi dan pemroresan informasi terbaru.

“Melalui sinergi BUMN, Telkom-LKBN Antara saling mendukung satu sama lain melalui produk bisnis masing2. Kami harap agar sinergi ini berdampak signifikan terhadap peningkatan bisnis masin2 ” ujar Indra Utoyo.

http://microsite.metrotvnews.com/telkom/read/2016/10/08/594588/sinergi-bumn-telkom-dukung-lkbn-antara)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close