Iptek dan Lingk. Hidup

Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Online

(m.suara.com)- Beberapa pengguna WA pasti memiliki kontak yang ingin dihindarinya dalam alasan tertentu. Akibatnya, pengguna jarang membuka pesan WhatsApp karena ingin menghindari status online.

 

Sebagaimana dilansir laman Android Pit, ada beberapa cara untuk mengindari situasi seperti itu. Berikut cara yang memungkinkan pengguna untuk membalas pesan WhatsApp tanpa online:

 

1-Balas pesan WhatsApp dari pemberitahuan

Umumnya, perangkat akan mendapat pemberitahuan atau notifikasi ketika dapat pesan yang berada di atas layar. Pengguna dapat memanfaatkan hal tersebut dengan menarik layar di bagian atas untuk menampilkan pemberitahuan, lalu ketuk tombol Balas di pemberitahuan untuk membalas pesan tanpa membuka aplikasi.

 

Jika pengguna memiliki jam tangan pintar, pengguna juga dapat membalas pesan WhatsApp secara langsung dari sana tanpa online.

 

2-Balas pesan ketika offline

Pengguna juga dapat membalas pesan WhatsApp ketika internet perangkat nonaktif atau offline. Nonaktifkan semua koneksi internet, baik WiFi atau jaringan seluler lalu buka WhatsApp dan ketuk pesan yang ingin pengguna balas.

 

Setelah membalas dan mengirim pesan, pengguna dapat keluar dari aplikasi WA dan mengaktifkan kembali jaringan seluler atau WiFi pada perangkat. WhatsApp akan mengirim pesan pengguna secara otomatis setelah mendapat koneksi internet tanpa memperlihatkan status online pengguna.

 

(Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami; Bahan dari : https://m.suara.com/tekno/2019/10/13/133000/cara-membalas-pesan-whatsapp-tanpa-online)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close