Wisata dan Kuliner

10 Tempat Angker Di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali(3/4)

 (pegipegi.com)- 5-Taman Maluku

Taman Maluku yang berada di Citarum, Bandung Wetan ini terdapat sebuah patung pastor bernama Verbaak. Beliau meninggal karena kecelakaan pesawat.

 

Patung tersebut dipercaya sebagai tempat pemakaman Verbaak, meskipun saat itu jenazahnya dimakamkan di Belanda.

 

Menurut kabar yang beredar, patung pastor suka berjalan-jalan sendiri saat malam hari. Bahkan, jika kita nekat menunggu di dekat patung itu, posisi patung bisa berubah sendiri.

 

6-SMAN-5 Bandung

SMAN 5 Bandung (jalan Belitung No.8) merupakan gedung bekas peninggalan Belanda. Katanya, di sekolah ini sering muncul penampakan hantu Noni Belanda bernama Nancy.

 

Ia adalah wanita cantik yang meninggal karena bunuh diri dengan cara melompat dari tangga dekat aula sekolah. Banyak yang iseng ingin bertemu dengan Nancy di SMAN 5.

 

Cara untuk “bertemu” dengan Nancy adalah kita cukup memutari sekolah ini sebanyak tiga kali. Lalu kita bisa melihat Nancy menampakan diri di salah satu jendela atas yang terbuka.

 

7-Vila Isola

Villa Isola juga merupakan villa megah peninggalan zaman Belanda yang dibangun pada tahun 1932 dan dimiliki oleh Dominique Willem Berrety.

 

Beliau adalah jutawan yang meninggal karena kecelakaan pesawat. Katanya, di Villa Isola sering muncul penampakan orang asing yang tengah berdansa. Warga meyakini bahwa itu adalah arwah Dominique Willem Berrety.

 

Kadang juga muncul penampakan anaknya yang bernama Anna, sehingga bikin villa ini makin terasa mistis. Villa Isola berada di pinggiran utara Kota Bandung, tepatnya di sisi kiri jalan menuju Lembang.

 

(Mariska Tracy;  Bahan dari : https://www.pegipegi.com/travel/10-tempat-angker-di-bandung-yang-cocok-untuk-uji-nyali/)-FatchurR * Bersambung………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close