Wisata dan Kuliner

7 Rekomendasi Tempat Wisata Banyumas(2/2)

(idntimes.com)- 4-Bukit Tranggulasih

Buat kita yang ingin mencari spot foto dengan latar belakang Kabupaten Banyumas, bisa berkunjung ke Bukit Tranggulasih.

 

Destinasi wisata ini terletah di Kecamatan Kedungbanteng. Selain melihat wilayah Banyumas dan beberapa kabupaten di sekitarnya, bagi kamu yang hobi camping juga bisa bermalam di sini.

 

5-Small World

 

Kalau kamu ingin berfoto dengan latar belakang landmark berbagai negara di dunia, bisa berkunjung ke Small World. Di sana ada banyak ikon khas negara-negara di dunia, seperti Menara Pisa, Menara Eiffel, kincir angin, bunga Tulip, bunga Sakura dan masih banyak lagi.

 

Selain itu, kita juga bisa menyewa baju tradisional dari setiap negara di sana. Small World ini berada di Jalan Raya Baturraden, Kecamatan Purwokerto.

 

6-Air terjun Sebrangan

 

Air terjun Sebrangan salah satu air terjun yang tidak kalah instagenic. Air terjun ini berada di kawasan Baturraden, namun lokasinya cukup tersembunyi.

 

Sehingga tidak semua orang dapat menemukannya dengan mudah. Buat kita yang ingin menikmati suasana alami, bisa datang langsung ke air terjun ini.

 

7-Bukit Watu Meja

Jika kamu ingin berwisata namun dengan sedikit tantangan, bisa berkunjung ke Bukit Watu Meja. Sebelum menikmati indahnya pemandangan dengan latar belakang Gunung Slamet dan Sungai Serayu, kita harus menempuhnya dengan berjalan kaki.

 

Ada hutan pinus dan jalan setapak yang bisa juga kamu jadikan spot foto. Nah, beberapa destinasi wisata di atas bisa menambah referensi buat kita yang ingin traveling ke Banyumas. Kita pun bisa berswafoto dengan latar belakang yang instagramable.

 

Fatma Roisatin  Nadhiroh; Bahan dari : https://www.idntimes.com/travel/destination/fatma-roisatin-nadhiroh/7-rekomendasi-destinasi-wisata-banyumas-c1c2/full)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close