Wisata dan Kuliner

Wisata Paling Indah Di Danau Toba Regional Sumut(1/3)

(sumut.idntimes.com)- Bicara tentang pariwisata Indonesia, tak pernah lepas dari pembahasan tentang Danau Toba.

 

Danau terbesar di Indonesia yang berada di Provinsi Sumatera Utara tengah gencar dipromosikan sebagai wisata terbaik di dunia. Keindahan alam Danau Toba tak perlu diragukan lagi dan selalu disebut sebagai Bali kedua.

 

Kalau sedang liburan ke sana, kita bisa sekaligus mengunjungi beberapa tempat indah lainnya. Di antaranya seperti beberapa berikut ini:

 

1-Bukit Gajah Bobok

Sesuai namanya, disebut Bukit Gajah Bobok karena mirip seperti seekor gajah yang sedang tidur. Salah satu pesona Bukit Gajah Bobok yang paling diincar yakni keindahan sunrise dan sunset-nya.

 

Kita pun bisa berkemah untuk menikmati pemandangan alam indah dari atas bukit dan menyaksikan gemerlap bintang di malam hari. Cobain deh!

 

2-Bukit Siadtaratas

Pesona keindahan alam bukit Siadtaratas sama dengan Bukit Gajah Bobok. Kamu bisa menikmati spot foto yang estetik dan Instagramable. Bisa juga jadi lokasi berkemah.

 

Namun, jalannya cukup ekstrem dan kecil. Tak masalah, karena perjuanganmu akan terbayar lunas ketika sampai di atas Bukit Siadtaratas.

 

(Roh Cahaya Padang; Bahan dari : https://sumut.idntimes.com/travel/destination/roh-cahaya-padang/tempat-wisata-paling-indah-di-kawasan-danau-toba-regional-sumut)-FatchurR * Bersambung……

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close