Wisata dan Kuliner

Wisata Ke Taman Lembah Dewata Lembang Bandung Barat

(Cuplikan dari www.nativeindonesia.com)-Taman Lembah Dewata makin menegaskan tiap jengkal tanah di Lembang Bandung bernilai wisata bernuansa Bali di tanah Pasundan.

Hal itu tercermin dari penamaan, serta ornamen di dalamnya mirip di Bali. Tentu jadi sensasi luar biasa jika rasa tersebut dipadukan nuansa alam khas Lembang.

Soal sajian spot selfie instagramable tidak diragukan. Spot selfie, dan keindahan alam di Taman ini sering dijadikan lokasi prewedding. Pesona yang ditawarkan Taman Lembah Dewata,  dapat Anda lanjutkan membacanya .

Lokasi Taman Lembah Dewata

a-Berlokasi di kawasan wisata Lembang. Yaitu di  Jl. Raya Tangkuban Perahu, KM.3.7, Desa Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

b-Rutenya : Bagi anda yang dari luar kota, bisa ambil rute keluar dari pintu gerbang tol Pasteur. Jarak dari sana ke lokasi ini ± 21 km, dan jika normal waktu tempuh 1 jam saja.

Selain itu, jalan menuju lokasi bisa diakses kendaraan roda-2, dan rod-4 serta area parkir yang luas. Jangan heran di akhir pekan jalanan di kawasan itu macet. Karena sepanjang jalan banyak objek wisata yang populer di masyarakat.

Fasilitas wisata di Taman Lembah ini adalah : Area parkir, Toilet, Foodcourt, Penyewaan sepeda, Penyewaan skuter, Penyewaan kuda, Wahana air, Spot selfie, Cafe, dan Amphitheater.

Daya tarik Taman Lemnah Dewata

1-Wahana Wisata

Wahana wisata yang terkenal adalah berkuda mengelilingi area taman yang luas, tertata baik dan indah. Wahananya cocok buat anak-anak, dan usia dewasa, dengan menyusuri trek keliling kawasan. Selain itu becak air, berkeliling di sekitar danau cantik, dan luas.

2-Taman romantis dan instagramabel

Penataan tamannya bernuansa layaknya di Bali, indah, romantis, dan instagramable. Ada jembatan melengkung di atas danau yang elok, dilengkapi bunga cantik warna-warni. Ada juga aphitheater dan jadi spot selfie berlatarkan danau.

Sensasi di Bali kental terasa, dari bentuk gapura masuk, ornamen lain di kawasan Taman ini. Udara sejuk, view alam indah, menyatu sempurna dan ornamen  kekinian, menjadikan wisata keluarga Anda terasa sempurna di Taman Lembah Dewata Lembang Bandung.

Ayo teman teman, mari kunjungi Obyek Wisata ini dan tentu saja sebelumnya silakan lihat artikel aslinya di https://www.nativeindonesia.com/taman-lembah-dewata/  (Oleh Samsul Ma’arif)

(Disajikan ulang dan diedit oleh : FatchurR)

Catatan : Dalam gambar utama tampak anak kecil bernama Umar Tadji Sugiarto kelahiran 05-11-2019 cucu dari PMP ber NIK 61xxxx.

Wisata Ke Taman Lembah Dewata Lembang Bandung Barat-Umar

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close