Wisata dan Kuliner

8 Makanan Sehat Di Bandung Selain Batagor Dan Cuanki(1/3)

(qupas.id)- Makanan sehat mungkin jarang ditemukan saat ini. Pasalnya banyak makanan cepat saji yang kini sangat menjamur dimana-mana. Nggak jarang, restoran fast food ini buka hingga tengah malam.

 

Kalau di Bandung mah beda, ada banyak juga kok restoran yang menawarkan menu sehat yang buka hingga malam hari. Biar jadi rekomendasi makanan sehatmu, rasa dari menu makannya juga enak dan bikin nagih banget

 

1-Serasa Salad Bar

Mau makan salad pukul 20.30? Tenang di Bandung banyak kok. Salah satunya, Serasa Salad Bar ini.

Tempat makan yang menawarkan berbagai menu salad dengan buah dan sayuran segar. Bisa masuk di daftar makanan program diet. Biar nggak gagal dan cuman jadi wacana saja.

 

Berlokasi di : Jalan Bungur no.37, Gegerkalong.

Buka dari : 08:30-20:30 Wib.

 

2-Chia yo

Minum yoghurt dingin yang menyegarkan dengan perpaduan buah-buahan segar dan sehat. Biasanya kalau di sini ada banyak anak muda Bandung yang mengunjunginya.

 

Penyajiannya pun juga asik dan instagenik banget. Nggak salah deh kalau banyak yang menjadikan yoghurt ini sebagai objek foto. Selain itu juga, menjual smoothies bowl yang enak dan lembut. Lumayan juga untuk mendinginkan perut setelah kulineran seblak Bandung yang pedas itu.

 

Berlokasi di : Paris Van Java, Glamour Level.

Buka dari : 10:00-22:00 Wib.

 

(Bahan dari : https://www.qupas.id/daily/8-makanan-sehat-di-bandung-selingan-selain-batagor-dan-cuanki)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close