TELKOMGrup dan SEKAR

Pengurus Sekar Telkom Sehkan Tali Asih Ke Ketum P2Tel

(Bandung)-Ketua Umum P2Tel, Djaka Sundan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Serikat Karyawan (Sekar) Telkom, atas tali asih yang disampaikan Sekar untuk para pensiunan yg tergabung dalam P2Tel.

 

Penyerahan tali asih tersebut berlangsung di ruang Tangkuban parahu, Graha Merah Putih, jl. Japati,Bandung, pada hari Jum’at, 8 Mei 2020.

 

Menurut Djaka, tali asih ini sangat bermanfaat bagi pensiunan, terlebih dalam kondisi saat ini, selain membantu untuk keseharian, tali asih ini menunjukan bahwa Sekar masih perduli terhadap para pendahulunya dan ini membuktikan bahwa empat pilar masih tetap solid, dan diantara pilar yang ada masih saling membantu, saling perduli.

 

Lebih jauh Djaka, berharap, semoga pemberian tali asih ini  menjadi perniagaan yang tidak akan merugi yang hasilnya dapat dipetik di akhirat nanti.

 

Sementara itu, Agus Bahtiar, ketua tiga, Sekar, menyampaikan bahwa tali asih ini sebagai rasa terima kasih bagi para pendahulunya, hanya saja jumlah yang disampaikan masih jauh dari harapan kita semua, ujarnya.

 

Agus berharap ke depannya, Sekar, bisa membantu lebih besar lagi. “Saya atas nama Sekar mohon maaf apabila tali asih ini masih jauh dari harapan, akan tetapi untuk saat ini, itulah yang bisa Sekar berikan, mohon diterima dan mohon doanya semoga Sekar ke depannya bisa memberi lebih baik lagi”, ujar Agus.

 

Seperti diketahui, Serikat Karyawan, Telkom, memberikan tali asih sebesar 500 juta rupiah untuk anggota P2Tel.

 

Sementara itu, ketika ditanya siapa saja yang akan dapat tali asih dari Sekar ini, Ketum P2Tel menyatakan bahwa penerima tali asih ini adalah para pensiunan dengan kriteria, pertama, mereka yang menerima manfaat pensiun di bawah satu juta rupiah, kedua memiliki NIK..46 ke bawah serta yg ketiga pensiunan yang merupakan peserta pensiunan artinya bukan ahli waris dari pensiunan.

 

Jumlah pensiunan dengan kriteria tersebut, menurut data yang ada saat ini mencapai 1576 orang, yang artinya tiap orang akan menerima Rp.315.000.

 

“itu kriteria penerima tali asih, dan mudah2an tali asih tersebut bisa diterima hari Rabu tanggal 13 Mei ini di rekening masing-masing”, ujar Ketum, menutup pembicaraan.

(Ganjar Nugraha)-FatchurR

*** Ketum P2Tel menerima secara simbolis tali asih dari Sekar yang diwakili Ketua tiga, Agus Bahtiar. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close