Selingan

Zee Zee Shahab Berbalut Hijab Abu Abu Di Rumah Aja

(muslim.okezone.com)-GAYA hijab ala Zee Zee Shahab bisa jadi inspirasi selama berpuasa Ramadhan. Bahkan pesona Zee Zee Shahab saat mengenakan hijab model apapun kian terpancar.  Selain senang bergaya sporty, ada banyak inspirasi outfit Zee Zee Shahab. Seperti apa saja?

 

Biar enggak penasaran, Coba intip ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari laman Instagram pribadinya @zeezeeshahab.

 

Outer bergaris dan pashmina Istanbul

Berpose bareng si kecil yang tampaknya lagi ngantuk, Zee Zee Shahab terlihat mengenakan outer putih berbahan polyester dengan motif garis-garis. Sebagai hijabers, Zee Zee juga terlihat mengenakan pashmina Istanbul navy untuk menutupi kepalanya.

 

Tampil senada, Zee zee juga mengenakan wide leg pants dan inner yang memiliki warna navy, seperti hijabnya. Sedangkan si kecil terlihat mengenakan kaus putih dan juga celana pendek biru muda

 

Hijab Instan dan celana traine

Artis terkenal dengan gaya sporty-nya ini kali ini lagi olahraga bareng sang putra. Zee Zee Shahab terlihat mengenakan hijab instan abu-abu yang dipadukan dengan kaus lengan panjang abu-abu-putih.

 

Artis berdarah Arab-Betawi ini memadukan outfit olahraganya dengan mengenakan celana traine putih. Sementara anaknya, mengenakan jaket abu-abu bermotif bola dengan celana pendek hitam.

 

Celana Jeans berpotongan longgar

Meski di rumah saja, Zee Zee Shahab tetap tampil kece maksimal. Dia mencoba memadukan long sleeve dengan celana jeans berpotongan longgar, ditambah dengan hijab nuansa abu-abu. Agar nampak segar, Zee Zee Shahab juga memulas makeup.

 

(dwk; Wilda Fajriah;  Bahan dari : https://muslim.okezone.com/read/2020/04/24/617/2204488/pesona-zee-zee-shahab-berbalut-hijab-abu-abu-di-rumah-aja?page=1)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close