Selingan

110 Hari Kolonel Yuri Ada Di TV

(m.jpnn.com)-JAKARTA; Lebih dari 110 hari wajah dan suara Kolonel CKM dr. Achmad Yurianto tak pernah absen dari layar televisi dan radio.

 

Kehadirannya sebagai jubir pemerintah untuk penanganan COVID-19, menuntut Kolonel Yuri harus memberikan perkembangan terkait virus corona di Indonesia.

 

Tak jarang, Yuri membuat pemirsa dan pendengar berharap-harap cemas. Pasalnya, data yang ia sampaikan pada masyarakat sangat penting, berisi angka harian kasus COVID-19 di Indonesia. “Tidak boleh absen. Bukan tidak pernah absen, memang tidak boleh absen,” kata Yuri.

 

Maklum saja, tidak hanya rakyat Indonesia, seluruh penduduk Planet Bumi saat ini tentu berharap kasus COVID-19 segera turun dan pandemi segera berlalu.

 

“Saya harus melayani masyarakat yang butuh informasi. Itu kuncinya. Oleh karena itu, kewajiban saya, bagaimana juga, harus tampil dan menyampaikan informasi. Tugas ini suatu kehormatan buat saya,” kata pria kelahiran Malang, 58 tahun lalu tersebut kepada Antara beberapa hari yang lalu.

 

Pada hari kerja, setiap selepas subuh, Yuri biasanya sudah berangkat menuju kantornya di bilangan Kuningan, Jakarta. Sehingga sekitar jam 05.30 WIB sudah ada di Gedung Kementerian Kesehatan dan mengerjakan tugas-tugasnya sebagai Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P).

 

(Bahan dari : https://m.jpnn.com/news/sudah-110-hari-kolonel-yuri-ada-di-tv-oh-istrinya-ternyata)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close