Aku cinta Indonesia

(money.kompas.com)-JAKARTA; Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, akan ada perubahan direksi  Telkom. Menariknya, lanjut Erick, akan ada calon direksi di perseroan ini usianya berada di bawah 40 tahun.

 

“Nanti dari Telkom sendiri satu direksinya usia di bawah (40)” ujar Erick dalam diskusi virtual pada Sabtu (13/6/2020). Mantan bos Inter Milan itu menambahkan, pergantian direksi Telkom itu akan dilakukan saat RUPS yang diselenggarakan segera. “Ini kan seperti yang saya bilang, saya mau 15 persen perempuan, 5 persen milenial,” kata Erick.

 

Erick akan memberi kesempatan pada generasi muda berkontribusi di BUMN. Generasi muda itu akan dimentori orang-orang senior yang ahli di bidangnya. “Seperti di Telkom, saya beri kesempatan milenial jadi direktur, tapi dirutnya mesti jadi coaching. Bersamaan saya punya rapat langsung dengan milenial supaya bisa pastikan mereka dapat dukungan untuk perubahan, juga saya mentoring,” ucap dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Erick Thohir: Akan Ada Direksi Telkom yang Usianya di Bawah 40 Tahun”, Penulis : Akhdi Martin Pratama; Editor : Sakina Rakhma Diah Setiawan; Bahan dari : https://money.kompas.com/read/2020/06/13/151555126/erick-thohir-akan-ada-direksi-telkom-yang-usianya-di-bawah-40-tahun)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close