TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Dan Kemag Luncurkan Program Kuota Terjangkau

(beritasatu.com)-JAKAARTA; Telkomsel bersama Kementerian Agama (Kemag) menjalin kolaborasi lewat program penyediaan kuota terjangkau.

 

Inisiatif ini untuk mendukung berbagai tingkat pendidikan institusi madrasah di seluruh Indonesia dalam mengimplementasikan kegiatan belajar mengajar online, sekaligus memberikan para pelajar, tenaga pengajar, dan karyawan pilihan paket kuota data khusus dengan harga terjangkau.

 

VP SME Management Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama Kemag untuk memperkuat upaya gotong royong dalam menghadirkan solusi yang dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah dalam beradaptasi terhadap pandemi Covid-19.

 

” Telkomsel berupaya menyediakan kuota terjangkau sebagai inisiatif yang mampu mendukung upaya bersama dalam menjaga keselamatan seluruh pihak yang terlibat di sektor pendidikan melalui penerapan kegiatan pembelajaran jarak jauh, dan dapat meningkatkan ekosistem literasi digital di sektor pendidikan secara lebih intensif dan berkelanjutan,”

Kata Ericson Sibagariang dalam keterangan persnya, Selasa (9/6/2020).

 

Ericson menambahkan, terdapat dua pilihan paket data yang tersedia di dalam program penyediaan kuota terjangkau, yaitu society package dan bulk package.

 

Society package itu paket data untuk pengajar dan tenaga pendidikan lainnya yang ada di lingkungan madrasah dengan pilihan besaran kuota mulai dari 10 GB dan harga mulai dari Rp 40.000.

 

Sedangkan bulk package dapat dibeli pengelola madrasah dan memberi ragam pilihan kuota data di dalamnya untuk pelajar, baik itu yang menggunakan layanan prabayar maupun pascabayar Telkomsel

 

(Lona Olavia; FER; Bahan dari  : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/digital/643125-telkomsel-dan-kemag-luncurkan-program-kuota-terjangkau)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close