TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Sediakan Kuota Terjangkau Di Madrasah

(indotelko.com)- JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel berkolaborasi dengan Kemenag meluncurkan program penyediaan Kuota Terjangkau sebagai inisiatif bagi pelajar, tenaga pengajar, dan karyawan madrasah untuk dapat paket kuota data terjangkau dan membantu institusi terkait dalam kegiatan belajar mengajar jarak jauh.

 

Program ini tersedia bagi lebih dari 80 ribu madrasah, TK sampai SMA di Indonesia. “Telkomsel menyambut baik kolaborasi dengan Kemenag memperkuat upaya gotong royong menghadirkan solusi yang membantu masyarakat lebih mudah dalam beradaptasi terhadap dinamika kehidupan“.

 

“Terutama  dampak pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat meprioritaskan : Belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan, Telkomsel  menjadikan Penyediaan Kuota Terjangkau sebagai inisiatif yang tak hanya mampu mendukung upaya bersama dalam menjaga keselamatan seluruh yang terlibat di sektor pendidikan”

 

“Melalui penerapan kegiatan pembelajaran jarak jauh, namun dapat meningkatkan ekosistem literasi digital di sektor pendidikan lebih intensif dan berkelanjutan,” kata VP SME Management Telkomsel Ericson Sibagariang.

 

Direktur KSKK Madrasah, Ditjen Pendis Kemenag RI, Ahmad Umar mengatakan sinergi strategis ini diharapkan memudahkan akses pembelajaran siswa sekaligus meringankan beban orang tua dalam menghadapi dampak ekonomi pandemi Covid-19.

 

Ada 2 pilihan paket data dalam program Penyediaan Kuota Terjangkau, yaitu Society Package dan Bulk Package. Society Package itu paket data untuk pengajar dan tenaga pendidikan lain di lingkungan Madrasah dengan pilihan besaran kuota mulai dari 10 GB dan harga mulai dari Rp40 ribu.

 

Bulk Package bisa dibeli oleh pengelola Madrasah dan memberi ragam pilihan kuota data untuk pelajar, yang menggunakan layanan prabayar atau pascabayar Telkomsel. Selain menyediakan kuota internet, Bulk Package menghadirkan paket kuota data layanan CloudX, yakni solusi komunikasi terintegrasi berbasis teknologi cloud dari Telkomsel”

 

“Agar memberi kenyamanan lebih bagi siswa-siswi dalam menjalani kegiatan belajar jarak jauh melalui fitur virtual conference.

 

 

Kuota Terjangkau bagi lebih dari 80 ribu madrasah  hasil kolaborasi  Telkomsel dan Kementerian Agama. Berbagai tingkat madrasah dapat manfaat dari inisiatif ini, mulai dari tingkatan Raudhatul Athfal (setara TK), Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SMP), hingga Madrasah Aliyah (setara SMA).

 

(ak; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1591741324/telkomsel-madrasah)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close