Wisata dan Kuliner

Wisata Alam Wayang Windu Panenjoan Pangalengan

(nativeindonesia.com)- Wayang Windu Panenjoan merupakan wisata alam dengan keindahan hijaunya perkebunan teh yang adem menyejukan mata. Berpadu serasi birunya langit dan awan putih tipis menambah anggunnya pemandangan di WWP 1800 ini, Sungguh jadi anugerah yang begitu agung.

 

Dari beberapa spotnya, pengunjung bisa melihat keindahan kota kecil Pangalengan dari atas. Bahkan kalau beruntung, pengunjung lokasi wisata alam ini akan merasakan pengalaman seperti sedang berada di atas awan saking banyaknya kabut di sekitar wisata.

 

Selain keindahan hamparan kebun teh dan rumah penduduk di Pangalengan. Wayang Windu Panenjoan  diklaim memiliki pemandangan sunset yang menawan. Dipadukan dengan hijaunya kebun teh dan kadang juga dihiasi dengan kabut, membuat nuansa semakin terkesan romantis.

 

Lokasinya yang berada di puncak pegunungan dengan ketinggian 1800 mdpl serta dikelilingi hamparan perkebunan teh. Dua hal ini memastikan pengunjung yang datang ke lokasi ini akan mendapatkan nuansa alam yang kental, yang dapat memberikan kesan sejuk dan santai.

 

Wayang Windu Panenjoan ini bisa dibilang merupakan wisata di Bandung yang cocok buat pecinta ketinggian. Berada di ketinggian antara 1.600 sampai 1.800 mdpl, membuat hawa di sekitarnya sangat menyejukkan.

 

Lokasi Wayang Windu Panenjoan

Lokasi Wayang Windu Panenjoan berada di Banjarsari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

 

(Bahan dari : https://www.nativeindonesia.com/wayang-windu-panenjoan/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close