TELKOMGrup dan SEKAR

Mantan Menpar Arief Yahya Diangkat Jadi Dirut Intermedia Capital

(viva.co.id)- PT Intermedia Capital Tbk atau MDIA, induk usaha dari stasiun televise ANTV, menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) terkait perubahan susunan di jajaran direksinya.

 

Komisaris Utama MDIA, Andindya Novyan Bakrie, mengumumkan RUPSLB telah memutuskan untuk mengangkat Arief Yahya sebagai Direktur Utama PT Intermedia Capital Tbk.

 

“Memutuskan untuk mengangkat Bapak Arief Yahya sebagai Direktur Utama yang baru menggantikan Bapak Erick Thohir,” kata Anindya di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Agustus 2020.

 

Arief Yahya sebelumnya diketahui pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata RI pada periode 2014-2019. Dia juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk pada periode 2012-2014.

 

Pengangkatan Arief Yahya ini menggantikan posisi yang ditinggalkan Erick Thohir, usai mengundurkan diri pada Oktober 2019 lalu setelah diangkat sebagai Menteri BUMN oleh Presiden Joko Widodo.

 

Dengan demikian, perubahan dan penetapan susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan PT Intermedia Capital Tbk yang baru, sebagai hasil RUPSLB, adalah sebagai berikut:

 

Dewan Komisaris:

  • Komisaris Utama : Anindya N. Bakrie
  • Komisaris Independen : RM Djoko Setiotomo
  • Komisaris Independen : C.F. Carmelita Hardikusumo

 

Dewan Direksi:

  • Direktur Utama : Arief Yahya
  • Direktur : Ahmad Zulfikar
  • Direktur : RM Harlin E. Rahardjo

 

(ase; Dusep Malik; Mohamad Yudha Prasetya; Bahan dari  : https://www.viva.co.id/berita/bisnis/1294515-mantan-menpar-arief-yahya-diangkat-jadi-dirut-intermedia-capital)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close