Psikologi

Album Spesial Seventeen Dipesan 11 Juta Unit Lebih

(cnnindonesia.com)- Jakarta, Album spesial Seventeen, [Semicolon], dipesan lebih dari 1,1 juta keping jelang perilisan resmi Senin (19/10). Kabar itu diumumkan Pledis Entertainment selaku agensi.

 

“Pemesanan Semicolon melewati 1,1 juta pada (16/10). Ini diharapkan jadi album kedua dengan penjualan lebih dari 1 juta setelah Heng:garae,” tulis Pledis Entertainment dilansir Yonhap.

 

Heng:garae mini album ketujuh SEVENTEEN yang dirilis Juni 2020. Album itu dipesan sekitar 1,06 juta keping dan akhirnya terjual lebih dari 1,09 juta keping album dalam satu pekan setelah dirilis.

 

Bila penjualan ; [Semicolon] dalam pekan pertama setelah dirilis sesuai catatan pemesanan, maka SEVENTEEN akan memiliki dua album yang terjual lebih dari satu juta unit dalam satu tahun. Sehingga, mereka akan menyandang titel double million sellers tahun ini.

 

[Semicolon] merupakan album spesial yang disiapkan SEVENTEEN untuk menyampaikan pesan harapan, penghiburan, dukungan hangat kepada penggemar. Dalam teaser, member SEVENTEEN juga mengajak fan yang akrab disapa Carat serta pendengar untuk beristirahat. “Take a break, there’s a long journey ahead of you.”

 

Album ; [Semicolon] memiliki 6 lagu yakni Home;Run, Do Re Mi, Hey Buddy, Light a Flame, Ah! Love, serta All My Love. Woozi terlibat dalam penulisan lirik dan pembuatan seluruh lagu dalam album itu.

 

Member lain seperti Seungkwan, Vernon, Dino, The8, Mingyu, DK, Hoshi, Wonwoo, S.Coups, Jeonghan, dan Joshua juga turut terlibat penulisan lirik dan pembuatan lagu lagu. Jelang perilisan album spesial, SEVENTEEN telah merilis beberapa video seperti medley dari highlight lagu-lagu dalam album ; [Semicolon] serta teaser untuk video musik Home;Run.

 

Kurang dari satu pekan merilis album ; [Semicolon], SEVENTEEN akan tampil di acara Knowing Bros pada (24/10). Ini jadi kesempatan kedua bagi SEVENTEEN tampil di Knowing Bros lengkap sebagai grup. Seluruh member SEVENTEEN pertama jadi bintang tamu acara itu dalam episode 192 yang tayang pada 10/8/2019.

 

Setelah itu, Seungkwan SEVENTEEN pernah menjadi bintang tamu bersama Kim Jun-hyun, Hong Hyun-hee, serta Ravi VIXX pada 28 Maret 2020.

 

(bac/bac;  Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201016122244-227-559173/album-spesial-seventeen-dipesan-lebih-dari-11-juta-unit)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close