Selingan

Chatri Sityodtong Kisahkan Perjuangannya Lewat Film Pendek

(beritasatu.com)-JAKARTA; Chairman dan CEO One  Championship Chatri Sityodtong adalah figur paling inspiratif di komunitas seni bela diri. Chatri disorot berkali-kali oleh publikasi terbesar di dunia.

 

Kisah hidupnya dalam mengatasi kemiskinan ekstrem selama krisis keuangan Asia di Thailand, mengumpulkan kekayaan besar di Wall Street, dan akhirnya mendirikan One Championship benar-benar menakjubkan.

 

Dalam film pendek yang baru dirilis, Sityodtong merinci momen awal dalam hidupnya. Dalam film itu diceritakan dia pertama kali menemukan seni bela diri dan memperkuat mental dirinya melalui latihan paling keras yang pernah dia alami, bertahan hidup sehari-hari sambil belajar di Universitas Harvard.

 

Sampai dia akhirnya membangun properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia. Masukan dari ibunya, Michiyo Komatsu, sahabat dan kolega perguruan tinggi Saurabh Mittal, dan banyak seniman bela diri yang hidupnya berubah sepanjang perjalanan, film pendek dokumentasi tersebut menawarkan penonton sudut pandang yang unik dan menarik ke dalam kehidupan Sityodtong.

 

Pada akhirnya, film ini menceritakan kisah tentang bagaimana Sityodtong mengubah penderitaan dan kegagalan, pelajaran yang dia pelajari saat berlatih seni kuno Muay Thai, menjadi motivasi untuk menunjukkan kehebatannya dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

 

Ini adalah kisah penemuan jati diri, dan bagaimana Sityodtong membuka kemampuannya dengan menempa keinginannya melalui kesulitan.

 

(Iman Rahman Cahyadi; CAH; Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/iman-rahman-cahyadi/olahraga/686747/sukses-dirikan-one-championship-chatri-sityodtong-kisahkan-perjuangannya-lewat-film-pendek)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close