Wisata dan Kuliner

Empat Agrowisata terbaik Cocok Buat Liburan Dimasa Pandemi(2/3)

(travel.okezone.com)- 2- Agrowisata Ciater Tea Mountain Subang

Agrowisata Ciater Tea Mountain merupakan perkebunan teh yang dikelola PT Perkebunan Nusantara VIII. Sejauh mata memandang adalah tanaman teh yang menghijau. Kebun Teh Ciater merupakan perkebunan teh dataran medium dengan ketinggian 1.650 meter di atas permukaan laut.

 

Jangan lewatkan sensasi menikmati surabi hangat di tengah perkebunan teh. Dekat dari Agrowisata Ciater Tea Mountain, terdapat kedai Surabi Romantis yang bisa jadi pilihan untuk menyantap surabi oncom.

 

Agrowisata Ciater Tea Mountain berada di Jl. Raya Ciater RT 04 / RW 05, Ciater, Subang, Kabupaten Subang. Untuk menuju tempat ini bisa melalui Tol Cikopo-Palimanan, keluar gerbang tol Subang di KM 109 lalu belok kanan ke Jl Otto Iskandardinata. Lurus terus sampai bundaran lalu menuju Jl RA Wangsa Ghofrana dan belok kanan ke Jl Letnan Jend. S. Parman.

 

Kemudian belok kiri ke Jl. Jend. Achmad Yani lalu terus ke Jl. Raya Cijambe dan Jl. Raya Cagak-Subang. Kemudian belok kiri ke Jl. Palasari Dua – Babakan Gn. sampai terus ke Jl. Raya Ciater. Tujuan ada di sebelah kiri.

 

(sal; Dimas Andika Fikri; Bahan dari : https://travel.okezone.com/read/2020/10/16/408/2294587/hari-pangan-sedunia-ini-4-agrowisata-terbaik-cocok-buat-liburan-masa-covid-19 )-FatchurR *  Bersambung….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close