Selingan

Terpisah Tiga Negara The Sims Rilis Single Rinduku

(beritasatu.com)-JAKARTA; The Rym’s, trio vokal wanita yang beranggota Rey Wowor, Yuyun George dan Murni Surbakti kembali. Sempat vakum lama, The Rym’s menghibur penggemarnnya  lagi dengan meluncurkan single terbaru berjudul Rinduku

 

Lagu ini lahir setelah melewati kendala jarak ketiganya yang tinggal di negara berbeda. Rey kini tinggal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sedang Murni tinggal di Oslo, Norwegia dan Yuyun di Jakarta, Indonesia.

 

“Kami sudah mulai rekaman sejak 2013 dan harus melewati proses panjang. Selain saya harus ke Oslo untuk rekaman disitu sempat dibongkar lagunya,” ujar Rey dalam jumpa pers virtual, (29/11/2020).

Dilanjutkan Murni, proses panjang sampai ke rekaman ini dilakukan karena mereka ingin menghasilkan lagu terbaik secara maksimal tanpa dikejar target.

 

“Tujuh tahun tidak selesai-selesai lagunya. Kami sempat ingin dibuat 3 bahasa, tapi kami ingin luncurkan yang bahasa Indonesia dahulu. Lagu ini umum sekali buat semua kalangan. Kami menilai ini waktu yang tepat untuk luncurkan lagu ini di masa pandemi,” lanjut Murni.

 

Untuk diketahui The Rym’s mengawali karier bernyanyi sejak tahun 1993 yang pada masa itu menghibur para penggemarnya melalui berbagai pagelaran musik yang diselenggarakan mulai dari hotel di Jakarta hingga Town Hall Sydney, Australia.

 

Masing-masing personel sebelumnya menjalani solo kariernya dan menghasilkan karya yaitu Rey Wowor seorang penyanyi yang pernah menoreh prestasi dalam ajang pencarian bakat “Bintang Radio RRI” di era 70-an. Yuyun George sebagai Saxophonist yang sejak dulu hingga kini aktif berkarya di dalam dan manca negara.

 

Murni Surbakti sebagai penyanyi yang pernah me-release album “Pesta Dansa” bersama Maestro Elfa Secioria yang hingga kini aktif berkarya dengan lagu daerah (Karo) Keunikan warna vokal ketiganya, menjadi kelebihan sekaligus identitas bagi grup ini.

 

“The RYM’S berharap karya ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia maupun seluruh dunia. Selain itu kami juga berharap semoga lagu ini bisa menemani kisah hidup yang dijalani terutama dimasa yang cukup sulit seperti pandemi saat ini,” ujar Yuyun.

 

(Cah, Iman Rahman Cahyadi;  Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/iman-rahman-cahyadi/hiburan/704049/terpisah-tiga-negara-the-ryms-rilis-single-rinduku)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close