Selingan

Lady Gaga Menyanyikan Lagu Kebangsaan Di Pelantikan Joe Biden Dan Kamala Harris

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Presiden AS terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris dilantik pada 20/1/2021. Sebagian dari acara itu berlangsung di depan US Capitol dan menampilkan Biden, calon Ibu Negara Jill Biden, Harris, dan Second Gentleman Doug Emhoff.

Pelantikan ini juga diisi parade virtual di seluruh AS, yang menampilkan pertunjukan musik, band lokal, penyair, dan grup tari yang akan memberi penghormatan kepada petugas kesehatan garis depan. Selain itu, pelantikan menampilkan acara khusus TV yang berjudul “Celebrating America” dan dipandu Tom Hanks.

Melansir laman People, Rabu (20/1), disebutkan acara ini bertujuan menampilkan ketahanan, kepahlawanan, dan komitmen terpadu rakyat AS untuk bersatu padu. Program berdurasi 90 menit itu ditayangkan di jaringan siaran utama dan berita kabel, kecuali Fox, menurut rilis berita dari tim pelantikan.

 

Acara spesial ini juga akan mencakup pidato Biden dan Kamala Harris, serta pertunjukan selebriti. “Celebrating America” akan disiarkan (2/1/2021 pukul 20.30 waktu setempat) di stasiun TV ABC, CBS, CNN, MSNBC, dan NBC serta Facebook, Twitter, YouTube, dan platform streaming lain.

Akun resmi Presidential Inaugural Committee mengumumkan pada 14 Januari bahwa Lady Gaga akan membawakan lagu kebangsaan Amerika dan Jennifer Lopez menampilkan pertunjukan musik. Andrea Hall akan memimpin Sumpah Kesetiaan, sementara Amanda Gorman membacakan puisi.

 

Selain Jon Bon Jovi dan Demi Lovato, Ant Clemons dan Justin Timberlake menyanyikan lagu mereka berjudul “Better Days” selama “Celebrating America”. Timberlake mengatakan di acara “Today Show” bahwa dia sangat gembira dengan kesempatan ini dan menyebutnya sebagai sebuah kehormatan. “Kami dapat panggilan telepon untuk diminta dan saya seperti, ‘Uhh ya’,” kata Timberlake.

Pada 18/1/2021, Hall of Famer Musik Country mengumumkan dalam konferensi pers, ia akan tampil sebagai pernyataan persatuan. Katy Perry juga dipastikan menjadi bagian dari acara ini. Penyanyi itu membuat penggemar bersemangat setelah memposting foto beberapa mikrofon patriotik, dan pada waktu bersamaan Presidential Inaugural Committee mengkonfirmasi berita tersebut.

Menjelang Pemilu AS 2020, penyanyi dan juri American Idol tersebut menyuarakan dukungannya untuk kampanye Biden-Harris. Selain itu, Black Pumas juga akan tampil, juga Luis Fonsi serta Ozuna.

 

(Diana Rafikasari;  Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/307554/158/lady-gaga-didaulat-nyanyikan-lagu-kebangsaan-as-pada-pelantikan-joe-biden-kamala-harris-1611115294)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close