Selingan

Maia Estianty Di Kepulauan Seribu Ketika Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh

(celebrity.okezone.com)-JAKARTA; Maia Estianty berada di Kepulauan Seribu, di hari peritiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Hal ini dibagikan sang musisi melalui vlog YouTube-nya.

 

Maia cerita, ia berlibur bersama belasan temannya, termasuk Meychan dan Richard Kyle ke Pulau Tengah pada 9/1/2021. Mereka berlibur satu hari dan hanya ingin bermain jetski.

 

Di akhir video, istri Irwan Mussry ini menceritakan, cuaca yang semula cerah jadi hujan deras sekitar pukul 12.00. Maia kemudian meutuskan tetap bermain jetski meski hujan belum reda. “Pukul 13.30 WIB pada saat hujan deras enggak berhenti-berhenti, masih ada ujan keras, aku memutuskan ke laut pengin main jetski,” kata Maia, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV,  (19/1/2021).

 

Sekitar pukul 14.32 WIB, Maia berhenti bermain jetski. Ia menuju toilet yang ada di vila. Di sana, ia mengaku merasakan guncangan.

 

“Aku kaya goyang sendiri. Ini gempa bumi atau aku lagi mabuk laut kok kaya goyang? Aku berusaha menenangkan diri. Aku enggak tau. Bisa jadi aku mabok laut, bisa jadi pas bersamaan dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air,” ujae Maia.

 

Sesaimpainya di Jakarta, Maia mengaku dihubungi kerabat dan keluarga. Ia terkejut bahwa ada pesawat jatuh di lokasi berdekatan dengan tempatnya berlibur.

 

Maia pun sedih atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Pasalnya, ia bisa membayangkan karena tahu kondisi Kepulauan Seribu kala itu.

 

“Pada saat aku tahu ada pesawat jatuh di hari yang sama saat aku di Pulau Seribu, sedih banget. Pas pulang aku lihat berita tentang Sriwijaya Air, rasanya enggak enak banget. Karena aku tau suasananya di laut, mendungnya seperti apa, hujannya seperti apa,” ungkapnya.

 

(edh; Lintang Tribuana;  Bahan dari : https://celebrity.okezone.com/read/2021/01/19/33/2346951/cerita-maia-estianty-ada-di-kepulauan-seribu-saat-sriwijaya-air-sj182-jatuh)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close