Selingan

Wonder Woman Rasa Batak Lucu Dan Menghibur Milenial

(suaramerdeka.com)-WONDER Woman kali pertama muncul 1984 dan diperankan oleh Diana Princes. Tapi di Indonesia ada Wonder Woman yang muncul dengan dialek khas Batak. Akibatnya tontonan yang dihadirkan akun youtube @Cheers Project ini mengundang gelak tawa menghibur, khususnya kalangan milenial.

 

Selain menghadirkan dialek khas Batak, juga ada dialog lugas dan sarat dengan istilah kocak didengar. Semua bisa disaksikan dalam video berjudul Wanita Terkuat di Dunia Superhero. Isinya seputar awal kehidupan wonder woman.

 

Istilah “bocil (bocah cilik)”, “kaum jomblowan”, “bang jago” serta “gabut (gaji buta)” terdengar begitu menghibur dan makin menarik untuk terus menyimak video tersebut.

 

Tak cuma itu, perpaduan dialek Melayu dan Batak yang coba dihadirkan dari sepanjang video itu pun menjadikan narasi yang dibangun pun seolah penonton merasa mudah memahami cerita dari alur film Wonder Woman yang rilis tahun 2017 itu.

 

“Kini Diana telah dewasa, dan itunya juga tumbuh besar. Badannya.. cakep kali kakak Gal Gadot kita ini ahh. Dia nunjukin ke mamaknya kalo dia sudah jago bertarung dengan ngalahin prajurit-prajurit Amazon,” ungkap sepotong narasi kocak dalam video tersebut.

 

“Abis itu, one by one (tarung satu lawan satu) lah dia dengan Jenderal Antiope, bibinya. Laga pedanglah orang itu, nggak dikasih ampun sedikit pun si Diana,” tambah narasi tersebut.

 

Selain ulasan alur film Wonder Woman, ada juga sejumlah film lainnya yang coba diulas alurnya oleh akun @CHeers Project dengan gaya khasnya tersebut.

 

(Penulis VIVA;  Bahan dari : https://www.suaramerdeka.com/entertainment/film/251781-wonder-woman-rasa-batak-lucu-dan-menghibur-kalangan-milenial)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close