Selingan

Cantiknya Maya Nabila Mahasiswa S3 Termuda

(m.merdeka.com)- Dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi jadi impian banyak orang. Meski, tak semua orang berkesempatan sama untuk mengenyam bangku pendidikan yang tinggi.

 

Wanita cantik berikut ini jadi salah satu orang yang berkesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Di usia yang muda, wanita ini jadi mahasiswi Strata-3 (S3) di ITB.

 

Ia adalah Maya Nabila. Wanita kelahiran Padang, 9/5/1999 ini jadi mahasiswi S3 termuda di ITB. Sosok yang cantik dan menginspirasi rupanya membuat Maya menjadi sorotan publik. Penasaran dengan sosok Maya Nabila? Berikut potretnya.

 

1-Mahasiswi S3 termuda

Maya Nabila merupakan mahasiswi termuda di jenjang pendidikan S3 ITB pada PMB ITB Tahun Akademik 2021/2022. Di usia yang (21), Maya mengambil program studi Matematika pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ITB.

 

Dilansir dari www.itb.ac.id, Maya Nabila diketahui masuk SD dalam usia sangat muda yakni lima tahun. Pada jenjang SMA, ia ambil program akselerasi sehingga menamatkan pendidikan itu dalam waktu dua tahun. Ditambah lagi dengan lulus pendidikan S1 kurang dari empat tahun.

 

2-Senang Bersekolah

Sejak dulu, Maya senang bersekolah. Ia mengungkapkan rasa bahagianya dapat mengenyam pendidikan tinggi. “Sejak¬† dulu aku suka belajar hal baru dan alhamdulillah ada kesempatan lanjut S2/S3 dengan program PMDSU, mungkin juga ada faktor lingkungan keluarga, soalnya papa juga kuliah sampai S3,” kata Maya seperti dikutip dari www.itb.ac.id.

 

3-Ingin menjadi Dosen

Maya Nabila bercita-cita jadi dosen. Ia ingin membagikan ilmunya yang ia peroleh selama berkuliah di ITB. “Aku punya cita-cita ingin jadi dosen, aku ingin mengajar dan membagikan ilmu yang aku dapatkan selama kuliah di ITB ini. Aku berharap di instansi manapun nanti aku berada, aku bisa memberi pengaruh positif di sana,” ujar Maya seperti dikutip dari www.itb.ac.id.

 

4=Ingin mendirikan sekolah

Selain menjadi dosen, Maya Nabila juga berharap memiliki kesempatan untuk mendirikan sekolah. Khususnya untuk orang-orang yang kurang mampu.

“Membangun karakter dan pola pikir itu penting dalam hidup, mungkin ada beberapa hal yang bisa dipelajari dari pendidikan nonformal, tetapi untuk hal tertentu seperti sosialisasi, sopan santun, perkembangan ilmu, dan teknologi bisa dibantu dengan menempuh pendidikan formal,” imbuhnya.

 

5-Cantik dan menginspirasi

Melalui akun Instagram pribadinya, terlihat potret-potret cantik Maya Nabila. Sosok yang cantik dan menginspirasi membuatnya memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan, akun Instagram pribadinya kini telah memiliki lebih dari 7,5 ribu pengikut.

 

(mdk/add; Addina Zulfa Faizah; Bahan dari : https://m.merdeka.com/trending/potret-cantiknya-maya-nabila-mahasiswi-s3-termuda-di-itb.html?site=merdeka&utm_source=Digital+Marketing&utm_medium=Partnership&utm_campaign=Line)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close