Selingan

Rich Brian Dan Niki Indonesia Ke Coachella

(beritasatu.com)-JAKARTA (berita lama tapi maih ok); Satu lagi prestasi dua musisi internasional asal Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya. Mereka diumumkan bagian dari festival musik akbar tahunan yang bergengsi, Coachella. Rich Brian dan Niki tampil pada 10-17 April dalam festival di California, AS itu.

Kabar gembira itu diumumkan oleh keduanya lewat akun medsos masing-masing. Rapper kelahiran Jakarta 21 tahun lalu itu meluapkan kebahagiaan di Twitternya. “IM PLAYING COACHELLAAAAAAAAA!!!!” begitu tulis pemilik nama Brian Imanuel ini melalui akun Twitter @richbrian, Jumat (3/1).

Dia me-retweet akun @coachella yang mengunggah poster para pengisi acara Coachella 2020. Tak berselang lama, rapper yang tergabung dalam 88 Rising itu  menulis twit. “Saya berusaha sekuat mungkin untuk tidak kehilangan akal, tapi terima kasih telah mendukung saya, karena ini gila untuk saya,” tulisnya.

Sementara Niki yang populer dengan tembang Lowkey itu mengunggah poster Coachella dengan teks yang berisi luapan kebahagiaannya. “Saya tak percaya bahwa saya mengunggah ini. Ini penampilan pertama saya di Coachella. Sejujurnya, saya tak percaya. Saya cinta kalian semua, sampai bertemu di sana,” cuitnya.

Seperti sebelumnya, Coachella berlangsung selama dua akhir pekan berturut-turut, tepatnya pada 10-12 April dan 17-19 April. Pentasnya menampilkan sederet musisi top dunia. Mulai dari band rock Rage Against the Machine, Travis Scott, Frank Ocean, Calvin Harris, Bigbang, Lana Del Rey, hingga Fatboy Slim.

(Irawati D Astuti/IDS;  Bahan dari : Suara Pembaruan dan https://www.beritasatu.com/hiburan/593668/rich-brian-dan-niki-dari-indonesia-ke-coachella)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close