TELKOMGrup dan SEKAR

Mitratel Sambut Era 5G

(indotelko.com)-JAKARTA; PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) menyelenggarakan Webinar Telco Technology Update bertema “Expanding Business Opportunities and Facing the Challenges in the  5G Era”.

Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 26/3/2021. Webinar mengupas potensi tower provider menuju Era Teknologi 5G ini diisi  para professional di bidang teknologi komunikasi diantaranya Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan  Informatika Kemen-Kominfo RI Dr. Ir. Ismail, M.T sebagai keynote speaker.

Acara ini  juga mengundang pembicara seperti VP Technology Strategy Telkomsel Indra Mardiatna, EGM Planning & Deployment Telkom Indonesia Lukman Hakim Abdul Rauf, dan Marketing Director of Wireless MSSD Huawei Jack Lee Chien Chou.

Berbagai langkah strategis dilakukan Mitratel untuk memperkuat bisnis menara telekomunikasi. Hal ini dalam upaya meningkatkan value creation bisnis tower dan  memastikan ketersediaan infrastruktur jaringan yang berkualitas.

Dirut Mitratel Theodorus Ardi Hartoko (Teddy Hartoko) menyampaikan bahwa Mitratel akan tetap agresif dalam memacu pertumbuhan Perusahaan baik secara organic maupun inorganic serta memacu perbaikan fundamental bisnis dengan peningkatan performansi keuangan dan perbaikan internal proses. Saat ini Mitratel memiliki lebih dari 22.000 menara telekomunikasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ke depan Mitratel akan bertransformasi dari tower business menuju digital infrastructure company  dengan salah satu prioritas strategi bisnis yaitu tetap agresif memacu pertumbuhan perusahan dan  beradaptasi dengan perkembangan teknologi menuju era 5G” ungkap Teddy Hartoko.

Memacu pertumbuhan alat produksi bukan hanya mengenai jumlah tower, namun juga mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam melakukan investasi. Hal ini agar semua strategi dan kebijakan yang dilakukan tetap compliance dengan aturan dan rencana jangka Panjang Perusahaan.

 

“Mitratel terus berekspansi mendukung peningkatan mutu jaringan dan memperluas jangkauan layanan, terlebih menghadapi era 5G yang segera diimplementasikan di Indonesia. Harapannya Mitratel provider menara telekomunikasi dapat berperan penting dalam pembangunan infrastruktur yang mendukung konektivitas data lebih cepat termasuk fiberisasi jaringan Menara  telekomunikasi”,  jelas Teddy.

(ak; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1617356158/mitratel-5g)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close