SelinganWisata dan Kuliner

Wisata Hutan Lembang Yang Aman Pandemi

(republika.co.id)- CEO dan Pendiri Orchid Forest Cikole, Barry Akbar, ingin memulai tahun baru-2022 langkah positif. Seperti yang dilakukan banyak orang tiap awal tahun, perancangan resolusi masih hangat dan semangat perbaikan masih membara.

“Orchid Forest Cikole akan mewujudkan resolusi agar semua dapat berwisata secara aman di alam hutan pinus. Dengan tema #21WonderfulOrchidForest, Orchid Forest Cikole mengemas resolusi ini melalui pedoman baru berwisata,” ujar Barry dalam siaran persnya, Selasa (26/1).

Dengan membayar tiket masuk Rp 40 ribu pada hari biasa dan Rp 50 ribu pada hari spesial tahun baru, seluruh pengunjung akan dapat masker special edition gratis dari Orchid Forest Cikole. – (Istimewa)

Menurut Barry, pengunjung diberi petunjuk berupa 21 hal yang dapat dilakukan di Orchid Forest Cikole. Yakni, panduan inter-aktif dan komplit agar setiap momen berwisata Orchid Forest Cikole dapat dinikmati dan dimaknai secara utuh.

Berwisata ke Cikole dimulai dari lokasi indah yang tersembunyi seperti Green House. Pengunjung dapat menikmati tak hanya desain uniknya, tapi tanaman yang hidup juga. Sampai fakta menarik mengenai Anggrek langka dari berbagai dunia di Orchid House, keseruan menaiki Woodbridge sampai ke saran untuk mencari spot bersantai di Orchid Forest Cikole.

(Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto Bahan dari : https://repjabar.republika.co.id/berita/qnl0wv396/emorchid-forestem-wisata-hutan-lembang-yang-aman-pandemi)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close