Selingan

Ketemu Suami Jualan Sambil Dorong Gerobak Istri Berubah Gara Gara Ini

(suara.com)- Sebuah video memperlihatkan aksi istri bertemu dan merekam suaminya yang sedang berjualan keliling sambil mendorong grobak  viral di medsos.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok pada (19/8/2021) sang istri baru pulang dari mengantar pesanan hijab bersama keponakannya mengendarai sepeda motor. Ketika melewati jalan beraspal, ia tak sengaja bertemu sang suami yang berjualan keliling sambil mendorong gerobak.

“Jadi hari ini aku habis COD-an orderan hijab pas di perjalanan pulang nggak sengaja lihat suami,” tulis  istri di videonya,  dikutip suara.com, (19/8/2021). Wanita tu  minta keponakan untuk merekam suaminya yang sedang berjualan. “Jadi aku iseng nyuruh ponakan buat videoin,” lanjutnya.

Saat menyadari direkam oleh keponakan dan dipanggil oleh istri, sang suami mendadak salah tingkah. Ia tersenyum kecil sambil terus berjalan mendorong gerobak jualannya. Pas dipanggil dia nengok dan langsung salting karena sadar lagi direkam,” ujar sang istri.

Meski suaminya senyum, sang istri sedih dan terharu. Ia sadar betapa besar perjuangan suami mengais rezeki dengan jualan keliling. “Tapi pas lewat tiba-tiba suasananya berubah jadi mellow, nyesek,  berkaca-kaca terharu, sedih. Karena nggak pernah tahu gimana perjuangan dia di luar rumah buat kita,” lanjutnya.

“Bangga banget punya suami kaya kamu,” lanjut sang istri. Sang istri juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan sang suami mengesampingkan rasa malu demi memenuhi kebutuhan anak dan istri.

“Terima kasih sudah mau berjuang, mengalahkan gengsi dengan kerja keras, susah payah, jatuh bangun demi menafkahi anak istrinya,” tulis sang sitri di kolom deskripsi unggahannya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dengan apa yang disampaikan oleh wanita tersebut.

“Saya yang nangis malah. Anda keren mbak,” ujar salah seorang warganet.

“Mbaknya luar biasa tidak malu dengan pekerjaan suami,” sahut warganet lain.

“Aku salut sama mereka semoga bahagia dunia akhirat,” komentar salah satu warganet.

“Keluarga yang luar biasa, semoga diberikan rezeki yang melimpah ya bunda,” sahut warganet lain.

(Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo; Bahan dari : https://www.suara.com/news/2021/08/19/184513/ketemu-suami-jualan-sambil-dorong-gerobak-reaksi-istri-langsung-berubah-gegara-ini?page=all)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close