Wisata dan Kuliner

Kenali Wisata Bahari Lamongan

(tempatwisataindonesia.id)-Bekerja sambil memanfaatkannya untuk rekreasi, itulah keuntungan ganda yang dilakukan salah seorang famili Pensiunan Telkom yang tidak perlu saya sebutkan Namanya. Tujuan destinasinya adalah Wisata Bahari Lamongan (WBL)

Lamongan juaranya wisata air, lokasinya di Kabupaten Lamongan, di pucuk utara Jatim ini punya view indah, makanan khas lezat, dilewati jalur transportasi utama penghubung Jateng-Jatim atau dikenal dengan jalur pantura (pantai utara jawa).

Disamping itu Lamongan Marine Tourismnya yang menarik dan begitu populer di telinga para wisatawan semua usi,. WBL. Tempat rekreasi andalan Kabupaten ini.

WBL sebuah kawasan wisata seluas 11 ha yang menyediakan ragam wahana yang bisa dinikmati. WBL sekilas serupa Taman Impian Jaya Ancol.

Keberadaannya erat kaitan dengan wisata Tanjung Kodok. Karena pada mulanya, tempat wisata yang seluas ini bermula dari tanjung kecil di sebelah utara lokasi.

Ada satu lagi, tempat yang membuat Anda penasaran dengan nama lokasinya dan mengharuskan Anda  berkunjung, yaitu Pantai Kutang. Pantai unik dengan panorama yang eksotis.

Di pintu masuk Taman WBL, ada patung kepiting capit raksasa yang menempel di atas pintu masuk berwarna oranye. Ukiran patung besar itu menempel pada dinding bercat biru dengan tulisan besar. disampingnya jadi identitas utama tempat ini.

Anda akan disambut area parkir kendaraan yang luas dengan kepiting besar di bangunan utama. Membuat siapa saja akan takjub, karena WBL ini sangat ramai dikunjungi, perorangan, instansi, atau rombongan pelajar, sehingga butuh area  luas.

Lebih lengkapnya bisa anda lihat melalui Artikel ini yang telah tayang di :  https://tempatwisataindonesia.id/wisata-bahari-lamongan/ (Disajikan kembali oleh-FatchurR) *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close