Selingan

Wanita tercantik di Pakistan(1/4)

Wanita Pakistan tak ada bedanya dengan perempuan2 di negara lain. Apalagi negara ini berbatasan langsung dengan India, yang tak lain tak bukan adalah negara pemilik kota Bollywood, tempat industri film terbesar di dunia.

 

Meski kedua negara ini terus bertikai, tapi kenyataannya banyak wanita Pakistan yang juga ikut mengadu peruntungan di Bollywood. Anda bisa lihat bagaimana penampilan wanita dalam film-film produksi Bollywood yang serba terbuka.

 

Jika di Bollywood Anda telah mengenal Katrina Kaif, Anushka Sharma, Sunny Leone, dan Nargis Fakhri karena kecantikannya, maka bisa Anda bayangkan betapi tingginya standar kecantikan aktris yang bisa bermain dalam film-film di sana. Aktris2 pendatang dari luar harus lebih cantik jika ingin sukses di Bollywood. Aktris pendatang yang kami maksud adalah dari Pakistan.

Berikut ini kami sajikan daftar yang berisi 12 wanita tercantik dari Pakistan. Mereka ini ada yang berprofesi sebagai aktris, model, presenter, penyanyi, bintang iklan, VJ dan pebisnis. Silakan dibaca sampai selesai. Hati-hati, air liurnya dijaga jangan sampai meleleh lho.

 

12-Syra Shehoz
Syra adalah aktris dan mantan VJ Pakistan. Dia terkenal karena perannya dalam serial Mera Naseeb. Syra memulai karirnya sebagai model, namun dia baru mendapatkan ketenaran sebagai aktris melalui serial Mera Naseeb ini yang tayang pada tahun 2011.

 

Setelah itu ia tampil di beberapa acara TV dan film. Bersambung……..; (Randu Arbitra; http://www.bacaanpopuler.com/2017/07/top-12-wanita-pakistan-tercantik-2017.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close