Iptek dan Lingk. Hidup

6 Pilihan Smartphone Bagi Pengguna Lansia (2/4)

(paltycox.com)- 2-Nokia-2

Nokia 2 juga smartphone cocok untuk lansia yang hanya ingin pakai HP-nya untuk telepon, menerima dan kirim pesan, dan juga foto. Nokia 2 didukung sistem operasi Android GO juga versi standar Android Stock.

 

Jadi, smartphone ini baik dan memiliki kekacauan jauh lebih sedikit dari yang biasanya ditemukan dibanyak perangkat Android. Dan menariknya kita dapat meningkatkan ukuran UI keseluruhannya menyesuaikan layar pada home atau beranda dan dapat membuat pintasan kontak dalam satu ketukan.

Karena Nokia 2 bersistem operasi Android, Kita punya pilihan yang dapat dikustomisasi pada tampilan. Selain itu, smartphone ini juga tidak ketinggalan fitur pada smartphone lainnya.

 

Kita dapat menginstall/mengunduh aplikasi Android standar, namun kemungkinan memperlambat perangkat itu. Dengan begitu, Nokia 2 adalah smartphone yang sudah dibangun dan dirancang dengan baik agar menjadi pilihan yang cocok untuk lansia.

 

3-Samsung Galaxy 17

Samsung Galaxy J7 ini smartphone favorit dalam daftar rekomendasi smartphone saya yang cocok bagi lansia. Alasannya. Smartphone khusus bagi lansia, smartphone Android standar proposisi yang jauh lebih baik.

 

Semua perangkat smartphone Samsung, dan khususnya Galaxy J7 hadir dengan Mode Praktis yang tertanam didalam sistem. Dengan mengaktifkan Easy Mode, perangkat berubah jadi versi smartphone yang disederhanakan dengan tampilan layar beranda bebas dari kekacauan dan item dilayar lebih besar.

Dalam mode ini pembesaran layar diatur ke maksimum sehingga bukan hanya layar beranda saja, tapi juga aplikasi terlihat jauh lebih besar dan mudah dibaca. Terlebih Samsung Galaxy J7 ada tombol home fisik yang sangat membantu untuk pengguna orang tua yang sudah lanjut usia. Selain itu, perangkat ini cukup kuat untuk penggunaan sehari-hari dengan dukungan jaringan LTE atau jaringan 4G.

 

Kamera nya bagus, dan banyak lainnya. Sederhananya, Easy Mode pada smartphone Samsung Galaxy J7 ini bagus dan harus gunakan fitur itu bagi lansia. Bila ingin yang lebih premium dengan smartphone kamera terbaik dan layar lebih besar, gunakan Samsung Galaxy S9 yang harganya lebih mahal.

 

(Bahan dari : https://www.paltycox.com/2020/02/rekomendasi-smartphone-bagi-pengguna-lansia.html?m=1)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close