Penjual Kupat Tahu | P2Tel | Persatuan Pensiunan Telkom
RSS Feed     Twitter     Facebook

Penjual Kupat Tahu

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading ... Loading ...
   View : 558 views    Font size:
Penjual Kupat Tahu

Kebahagiaan penjual “Kupat Tahu” yang berlkasi di Jl. Veteran Bandung; Setelah liburan dan berkumpul dengan anak cucu & semalam anak cucu sudah berangkat kembali ketempat tugas masing-masing, maka pagi tadi saya ingin membeli “Kupat Tahu” langganan di Jl. Veteran Bandung.

 

Penjual “Kupat Tahu” tsb telah menekuni usahanya dengan tulus selama 32 tahun (mulai 1979 di Jl. Asia Afrika), dikarunia 4 org putra/i, diantaranya 3 orang sudah berhasil menyelesaikan S1, seorang bekerja di Telkom Kantor Pusat, seoanrg di Texmaco dan seorang lagi di salah satu Bank di Bandung, sedangkan si bungsu masih Kelas 3 di salah satu SMK di Bandung.
Sungguh bahagia si penjual “Kupat Tahu” tapi dia mengatakan bahwa tidak ada anak2nya yang bisa meneruskan usaha “Kupat Tahu” nya, sehingga pada saatnya mungkin akan ditutup.

Itulah kebesaran Allah SWT, kebahagiaan bisa dirasakan oleh siapa saja bila dikehendakiNya, begitu juga kesengsaraan & penderitaan bisa di alami oleh siapaun. Bravo para pensiunan TELKOM, semoga selalu sehat & enjoy serta bisa memanfaatkan sisa umur agar dapat bermanfaat bagi keluarga dan orang
banyak. Yoooo kita jalani hidup ini dengan rasa syukur, semoga kebahagiaan juga dating. (Adjisar Ch)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*