RSS Feed     Twitter     Facebook

Yakes Telkom silahturahmi dan berbagi pada Adik2 dari Panti Asuhan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 31 views    Font size:
Yakes Telkom silahturahmi dan berbagi pada Adik2 dari Panti Asuhan

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1438H, hari Senin (12/6), Yakes Telkom berkesempatan memberi santunan kepada adik2 dari Panti Asuhan. Bertempat di Masjid Al-Fath, kegiatan ini dihadiri Diryakes dan Jajarannya, Ketua YPT dan Jajarannya, GM PT. GSD Area III, Direktur TelkoMedika dengan Jajarannya.

 

Setelah diawali dengan pembukaan dan laporan kegiatan oleh ketua DKM, Diryakes selaku pembina DKM Masjid Al-Fath dalam sambutannya menyampaikan bahwa segala prestasi yang telah diraih oleh perusahaan kita (red. Telkom) tidak lepas dari budaya perusahaan yang berfondasikan insan Telkom yang berintegritas tinggi. Seperti juga halnya dengan kegiatan hari ini, yang merupakan kegiatan rutin kami yang tidak pernah putus berbagi sejak pertama kali Yakes Telkom berdiri.

 

 

Semoga dengan kebiasaan baik ini dan rasa syukur kami yang besar dapat menjadikan kita semua insan yang lebih baik, dan semoga Yakes Telkom bersama dengan Telkom Group dapat terus berkembang. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan, dan menambah motivasi hidup adik-adik kita, serta beribadah lebih giat lagi.

 

 

Santunan kepada Panti Asuhan diberikan secara simbolis kepada:

  1. Yayasan Ukhuwah Darussalam
  2. Ponpes Miftahul Huda
  3. Panti Asuhan Nurul Ilmi
  4. Yayasan Yatim Dulur Salembur
  5. Ponpes Tahfiz Al-Kautsar

 

Setelah penyerahan santunan tersebut, Ustadz Prof. DR. KH. Miftah Farid, dalam ceramahnya menyampaikan bahwa pada hampir semua agama ada terdapat kegiatan puasa, hal ini dilakukan untuk meminta petunjuk dari Tuhan YME.

 

Berdasarkan hal tersebut, kita harus mengenali jenis-jenis puasa, hingga kita dapat mengenali bahwa mana puasa/shaum yang benar-benar ajaran Islam dan harus kita ikuti, dan juga puasa yang harus kita hindari karena tidak sesuai syariat Islam.

 

Semoga dengan kegiatan silahturahmi ini, dapat menambah keimanan kita semua, dan memberikan motivasi terbaik dalam menjalankan ibadah puasa kita semua, amin Ya Robbal Alamiin. (RED00=Allen Wijaya)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*