Selingan

Kebetulan yang menakjubkan (1/5) TTS

Hidup ini penuh kebetulan. Kebetulan itu tak banyak. Sesekali ada kebetulan menakjubkan dan jadi misterius. Di dunia ini ada banyak kebetulan aneh dalam cara luar biasa dan beberapa dari mereka terkait dengan peristiwa sejarah dunia. Berikut ini adalah 10 kebetulan paling menakjubkan di dunia.

 

10-TTS yang berisi kode D-Day

Setelah ia pensiun sebagai guru sekolah, Leonard Dawes menciptakan teka-teki silang untuk koran London Daily Telegraph selama 20 tahun. Hingga Mei 1944, diketahui berbagai TTS nya berisi kode nama dari serangan D-Day US, Utah dan Omaha. D-Day itu sebutan untuk Hari-H dalam militer biasa merujuk ke tanggal penyerangan.

 

Dalam jangka 2 tahun kemudian, TTSnya juga berisikan kata2 rahasia seperti juno, Overlord, Sword, dan Mulberry yang harusnya hanya diketahui bawahan Eisenhower. Jika ini adalah kebetulan maka akan sangat aneh, pihak berwajib mengasumsikan Dawes adalah mata2 Jerman dan menginterogasinya, namun kode2 dalam tTTSnya hanya kebetulan semata dari kata2 yang dipilihnya acak.

 

9-Pasangan itu berada dalam satu foto 11 tahun sebelumnya

Beberapa tahun sebelum mereka nikah, Aimee Maiden (25 tahun) dan Nick Wheeler (26 tahun) menemukan foto mengejutkan saat mereka me-lihat2 album foto keluarga dari kakek Nick. Yang mereka temukan foto yang menunjukkan Nick sumur 6 tahun bersama keluarganya membuat istana pasir di pantai Mousehole, Cornwall.

 

Tapi cukup jauh di belakangnya ada Aimee umur 5 tahun bersama keluarganya. Walau mereka berada dalam pantai yang sama, mereka tidak mengenal satu sama lain hingga 11 tahun kemudian.  Aimee terkejut dengan kebetulan menakjubkan ini dan mengatakan ia benar2 menemukan pasangan jiwanya. Pasangan kekasih ini menikah tidak jauh dari pantai itu. Bersambung…..; http://www.tahupedia.com/content/show/539/10-Peristiwa-Kebetulan-Paling-Menakjubkan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close