Selingan

Kebetulan yang menakjubkan (3/5) Presiden serupa

6-Dua Presiden serupa dari hidup hingga wafat

Sangat serupa dengan kebetulan misterius pada butir 7 serial 2/5; mengenai 2 pria yang memiliki 1 kehidupan, hanya ini terjadi ke tokoh ternama dunia yaitu 2 presiden US yang tidak memiliki hubungan darah, yaitu John F. Kennedy dan Abraham Lincoln.

 

Sejak pembunuhan John F. Kennedy di tahun 1963, berita mengenai hal ini terus bermunculan. Setelah dipelajari lebih dalam ternyata hubungan kehidupan mereka misterius, kalaupun ini kebetulan maka ini adalah peristiwa kebetulan yang menakjubkan.

 

Contoh, kedua presiden ini dilantik setelah 100 tahun Lincold di tahun 1860 dan Kennedy 1960. Mereka dilanjutkan kepresidenannya oleh kedua pria bernama Johnson yang lahir terpisah tepat 100 tahun (Andrew Johnson di tahun 1808, dan Lyndon B. 1908). Lincoln dan Kennedy dibunuh oleh pembunuh yang juga lahir dengan rentang 100 tahun (Booth di 1839, dan Oswald di 1939).

 

Lincoln dibunuh di gedung teater dan pembunuhnya ditangkap di gudang, Kennedy ditembak dari  gudang dengan pembunuhnya ditangkap di teater. Menambahkan keanehan ini, Lincold mempunyai seketaris bernama Kennedy dan juga Kennedy memiliki seketaris bernama Lincoln. Selain dari semua ini, daftar kebetulan kedua presiden US ini masih panjang.

 

5-Peluru baru capai sasaran 1 tahun kemudian

Seorang pria Henry Ziegland memutuskan hubungan dengan pacarnya tahun 1983. Dalam depresinya, si wanita bunuh diri. Mengetahui hal ini, kakak dari si wanita marah dan ingin balas dendam dengan membunuh Henry. Singkat cerita, kejadian pembalasan dendam itu terjadi di taman rumah Henry.

 

Sang kakak menembak Henry dengan pistol. Untungnya, peluru dari pistol tersebut hanya menyerempet muka Henry dan akhirnya tertanam di sebuah pohon. Tapi siapa yang menyangka keberuntungan itu berakhir dengan kebetulan yang tragis. Setahun kemudian, pohon di taman rumah Henry sudah tua dan Henry memutuskan untuk memotong pohon itu.

 

Ia putuskan meledakkan pohon itu dengan dinamit. Selagi pohon meledak, tiba2 peluru yang sama terbang melayang kembali ke Henry dan berhasil mengambil nyawa Henry setelah ‘menunggu’ setahun. Ini baru namanya salah satu kisah kebetulan yang sangat tragis, ironis, namun juga aneh. Bersambung…..; (http://www.tahupedia.com/content/show/539/10-Peristiwa-Kebetulan-Paling-Menakjubkan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close