Wisata dan Kuliner

Menikmati Pizza pakaian bikini

Jakarta, CNN Indonesia-Sebagian orang bisa jadi minat membuat pakaian dari pizza. Makanan berjenis roti yang dipanggang itu menarik mata karena campuran makanan yang kadang tampak mirip corak kain. Dilansir dari Food Beast, ada yang baru bertalian makanan Italia itu. Suatu musim panas, seseorang dapat memperoleh bikini pizza dengan bayar $10 ribu.

 

Seperti dilaporkan DesignTaxi, rumah makan Villa Italian Kitchen memutuskan bebekerja sama dengan penata makanan ternama Jessie Bearden. Bikini dari pizza itu dinamakan Pizza-Kini. Pembuatan Pizza-Kini dilakukan sebagai bentuk peringatan pada Hari Bikini Nasional 5/7.

 

Tahun ini, penemuan bikini memasuki tahun ke-71 sejak ditemukan 1946. Jika Anda berpikiran bikini hanya kain yang bercorak pizza tentu Anda salah. Pizza-Kini terbuat dari adonan buatan sendiri seperti keju mozarella utuh, saus tomat California dan pepperoni tua.

Bearden membuatnya jadi 2 bagian dari bikini : Bagian penutup dada dan bagian bawah. Dalam foto yang ditampilkan, seorang model menggunakan Pizza-Kini, bikini itu tidak nampak seperti makanan sungguhan. Pizza-Kini mengikuti lekuk tubuh model itu dan tidak terlihat kaku saat digunakan.

Villa Italian Kitchen pun hanya menawarkan pembuatan Pizza-Kini tersebut dalam jumlah terbatas dan hanya pada 5 Juli saja. (tyo/tyo; Gloriaa Safira Taylor; http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170701143513-262-225095/pizza-bikini-untuk-hari-bikini/)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close