TELKOMGrup dan SEKAR

Nikah unik-nyumbang lewat Smartphone

Viva.co.id-Resepsi pernikahan unik tersaji di Hotel Santika, Tasikmalaya, Jabar (23/9/17). Syukuran dari mempelai Trendy Bregantoro Isnandiko dan Putri Elvirasari itu memfasilitasi nontunai untuk menyumbang. Fasilitas nontunai dalam resepsi itu yakni Tcash Telkomsel.

 

Tcash itu layanan nontunai berbasis smartphone dan kode QR yang disediakan Telkomsel. Trendy adalah karyawan Telkomsel dan terpikir memanfaatkan layanan Tcash pada resepsi pernikahannya. Trendy menyediakan fasilitas nyumbang nontunai ini atas inisiatif pribadi bukan didorong tempatnya kerjanya.

 

“Saya ingin nikah berbeda, tak terlupakan dan unik, ujar Trendy ke VIVA.co.id, 23/9/17. Ide menyediakan fasilitas nyumbang non tunai itu sebagai solusi sederhana bagi yang ke kondangan. Berdasar pengalamannya, Trendy kadang ribet saat akan menyumbang.

 

“Orang kadang lupa saat nyumbang, belum beli amplop atau ke ATM dulu. Dengan Tcash, orang bisa berpartisipasi ke mempelai, cukup dengan HP” katanya. Dia menyediakan fasilitas ini tanpa woro2. Dan antusiasme undangan tinggi. Trendy menuturkan, tamu banyak yang penasaran menyumbang ke mempelai dengan fasilitas ini.

 

“Antusiasmenya bagus. Banyak tamu yang memasukkan amplop, tetap berpartisipasi via Tcash. Mereka penasaran, banyak yang nyoba“. Fasilitas nyumbang ini masuk ke rekening pribadi Trendy. Sekitar 10% dari partisipasi undangan menggunakan Tcash. (trendybregantoro; Amal Nurngazis)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://m.viva.co.id/digital/digilife/959646-resepsi-nikah-unik-nyumbang-nontunai-lewat-smartphone?utm_source=line&utm_medium=partnership&utm_campaign=viva-line)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close