Aku cinta Indonesia

Penyerobot Trotoar akan dicabut fasilitasnya

Jakarta, CNN Indonesia-Gubernur DKI, Djarot Syaiful Hidayat para penyerobot trotoar. “Saya minta KTP-nya dicatat. Kalau 2x, dan warga Jakarta, kita lihat dia penerima KJP atau dia penerima BPJS Kesehatan, KJS (Kartu Jakarta Sehat) kasih sanksi bisa dicabut,” kata Djarot (5/9).

 

Menurut Djarot, sanksi tegas itu perlu karena fungsi trotoar sebagai jalur khusus pejalan kaki. Sanksi ini bertujuan mengubah laku buruk yang selama ini menyerobot trotoar. Masyarakat telah diberi sosialisasi sanksi jika menyerobot trotoar selama bulan tertib trotoar mulai Agustus-2017.

Sejak bulan tertib trotoar sepanjang Agustus lalu, sedikitnya ada 13 ribu penyerobot trotoar. Jumlah ini hasil laporan Kegiatan Penertiban Kendaraan Parkir Liar Roda-2 dan Roda-4 di Trotoar dari Dishub DKI.
“Saya minta kepada saudara2 kami yang menggunakan tempat2 publik, trotoar, taman kota agar saling menjaga”. (ugo; Bimo Wiwoho)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.cnnindonesia.com/nasional/20170905112948-20-239513/djarot-ancam-cabut-kartu-jakarta-sehat-penyerobot-trotoar/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close