Wisata dan Kuliner

Enam pantai tersembunyi di Bali(2/3)

3-Pantai Atuh

Terletak di Nusa Penida, Pantai Atuh memiliki pemandangan super cantik membuat Anda betah seharian berada di pantai Pantai ini memiliki air laut super bening dengan gradasi warna kebiruan yang memukau.

 

Selain itu, di sekitar pantai ini juga ada tebing tinggi yang curam yang semakin menambah keindahan pemandangan di sekitar pantai ini. Daya tarik lain pantai ini adalah koral warna warni yang bisa jelas terlihat saat air laut sedang surut.

 

4-Pantai Green Bowl

Pantai ini di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Disebut pantai green Bowl karena saat air laut surut, gugusan karang di pantai ini  ‘mengurung’ air tersisa beserta lumut dan membentuk kolam lamai warna hijau yang cantik. Pantai ini memiliki gua2 kecil di sekitarnya yang dihuni kelelawar. Pemandangan pantai ini indah, memiliki pasir putih yang lembut serta air yang jernih.

 

Menuju pantai ini, Anda bisa kearah utara dari Pura Uluwatu dan bertanya ke masyarakat sekitar petunjuk jalan ke pantai ini. Lokasinya lumayan jauh dari pusat Kota Denpasar, sehingga tidak heran jika pantai ini masih sepi dan terjaga keasriannya. (Mita Adindayu/Infeed); Bersambung……….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/infeed/wrapper.html?utm_domain=m.merdeka.com&utm_url=https://d.infeed.id/article/6-pantai-tersembunyi-di-bali-yang-serasa-milik-pribadi-3202.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close