RSS Feed     Twitter     Facebook

Keuntungan jika Taxi Online akur dengan konvensional(3/3

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 1 views    Font size:
Keuntungan jika Taxi Online akur dengan konvensional(3/3

4-Tingkatkan pendapatan taxi konvensional

Merdeka.com-Direktur Angkutan dan Multi Moda Kemenhun Cucu Mulyana mengatakan, kolaborasi dengan taksi regular dan penyedia aplikasi online meningkatkan pendapatan pengusaha taksi regular. Sebab taksi regular dapat memperluas konsumen lewat aplikasi.

“Kalau berkolaborasi dengan penyedia aplikasi online maka taksi regular akan untung ganda, dapat order dari aplikasi dan di luar aplikasi” ujarnya.

Contoh kolaborasi GO-JEK sebagai penyedia layanan GO-CAR dan PT Blue Bird Indonesia Tbk. Kolaborasi keduanya tak hanya mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan transportasi cepat, tapi  berhasil meningkatkan kinerja kedua perusahaan.

 

5-Industri otomotif  bergairah

Taksi online yang beroperasi di Sulut mendorong penjualan otomotif di daerah itu hingga 30%. Tipe kendaraan yang kenaikannya terjadi pada segmen kendaraan multi guna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) serta segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan.

Kepala Cabang PT Astra Internasional Tbk, Daihatsu Paal Dua Manado, Sonny Walangare, mengatakan kehadiran tranportasi online berbasis aplikasi berdampak positif pada penjualan kendaraan Sulut.

“Sejak Juli dan Agustus market otomotif nai 20-30%. Penjualan kendaraan yang naik seperti segmen Daihatsu Ayla, Sigra MPV new entri, juga Daihatsu Zenia”. (Harwanto Bimo Pratomo); Bersambung……..

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/uang/5-untung-saat-taksi-online-dan-konvensional-akur.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*