RSS Feed     Twitter     Facebook

Di London-Kopi sebening Air Putih

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 24 views    Font size:
Di London-Kopi sebening Air Putih

Berinovasi adalah salah satu cara memenanglkan persaingan. Cobalah intip cuplikan dari detik.com ini : – Kopi itu bening jernih seperti air putih. Meski tidak hitam rasa dan aroma persis kopi biasa. Mau cicip? Setelah kopi ‘cold brew’ pencinta kopi di London disuguhi ¬†seduhan kopi baru.

 

Kopi tak lagi hitam kecokelatan tapi jernih seperti air putih. Rasa dan aroma seperti kopi biasa. Kopi ini bernama CLR CFF didirikan Slovakian David Nagy dan adiknya Adam, lapor standard.uk (12/1/17). ‘Kami peminum kopi. ‘Kain kami selalu punya masalah dengan gigi kecokelatan karena kopi. Kami cari solusi dengan menciptakan produk bening ini,’ jelas mereka.

Gaya hidup yang berubah cepat membuat keduanya berpikir membuat yang baru. Seerti kopi CLR CFF yang siap minum dan rendah kalori. Mereka tak memerinci detil soal pembuatannya. Hanya menyebut kopi bening ini dibuat dari biji kopi Arabika. ‘Metode produksi di proses fisik biasa dan tidak berbahan kimia’ ungkap Nagy sedikit membocorkan rahasianya, dilansir delish (13/4/17).

Mereka perlu 3 bulan menguji coba hingga dapat kopi bening. Bebas pengawet, stabilizer dan pemanis buatan. Minuman ini bisa diminum kapanpun. Karena kopi ini bening maka mudah diracik jadi cocktail. Seperti Essini, cocktail bening putih pakai kopi CLR CFF dibuat oleh Barkteryneexistyle di London.

Harga tiap 2 botol Rp. 99.500. Mahal dibanding kopi biasa. Tetapi gaya hidup itu perlu biaya. (odi/odi; Odilia Winneke Setiawati; lengkapnya klik aja :  (http://detik.id/6LobdB)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code