RSS Feed     Twitter     Facebook

Medsos terpopuler di Indonesia(2/2)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 31 views    Font size:
Medsos terpopuler di Indonesia(2/2)

(tahupedia.com)-Giliran berikutnya Medsos yang populere : (5)-WhatsApp

WA, aplikasi medsos yang terkoneksi nomor mobile phone. Aplikasi chat gratis ini fiturnya simple. Selain untuk kirim pesan, kini WA mampu mengirim voice record dan menelepon. Tampilan simple membuat aplikasi ini jadi favorit orang2 karena tak membebani memori HP. Diketahui pengguna WA di Indonesia 34 juta pengguna.

 

4-Instagram

Sosial media populer ini digunakan untuk mengabadikan momen2 berharga. Awalnya hanya penggguna ios saja yang dapat menggunakan, namun banyaknya peminat aplikasi ini akhirnya instagrampun dirilis untuk versi android dan windows phone. Jadi membuat pengguna instagram makin banyak. Diketahui pengguna instagram kini lebih dari 30 juta pengguna.

 

3-Path

Saking populernya Medsos ini ini sampai sahamnya dibeli salah satu pengusaha Indonesia : Aburizal Bakrie. Sayangnya sosial media path ini hanya bisa digunakan via mobile phone saja. Namun hal itu tidak menurunkan orang2 menggunakan sosial media ini.

 

Terbukti 30 juta orang menggunakan aplikasi ini. Tampilan yang simpel dan mudah digunakan semakin membuat orang menyukai aplikasi sosial media ini. Perlu diingat path tidak dapat menampung banyak teman layaknya facebook dan twitter.

 

2-Twitter

Sosial media yang berlambang burung dan awan ini jadi Medsos populer di Indonesia kedua setelah FB dengan total 19,5 juta pengguna. Alasan twitter jadi Medsos yang populer karena sosial media ini simple dan mudah digunakan.

 

Sistem yang digunakan twitter adalah following dan follower. Sistem yang digunakan twitter following dan follower. Kita bisa memfollow siapa saja tanpa harus diterima oleh orang yang kita follow. Kecuali jika orang yang Anda follow mengunci akun twitternya.

 

1-Facebook

Merupakan Medsos milik pria asal Amerika Mark Zuckerberg ini menjadi sosial yang paling populer di Indonesia. FB situs jejaring sosial berbasis web ini diciptakan dengan tujuan agar orang dapat mencari teman atau keluarga yang jarang kita temui.

 

Meski jejaring sosial berbasis web, namun seiring teknologi dan banyaknya pengguna, kini FB dapat digunakan di mobile phone. Sebanyak 65 juta orang pengguna FB saat ini. (Reagan;   Bahan dari : (http://www.tahupedia.com/content/show/789/10-Sosial-Media-Paling-Banyak-Digunakan-Di-Indonesia)-FatchurR***Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code