RSS Feed     Twitter     Facebook

Sepuluh destinasi Wisata tersembunyi di Jabar(2/5)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 10 views    Font size:
Sepuluh destinasi Wisata tersembunyi di Jabar(2/5)

(daftarmenarik.com)-Seri kedua menginfformasikan tentang : 3-Situ Patenggang Kab-Bandung

Situ Patenggang destinasi andalan kab-Bandung di daerah selatan. Berada di Kec-ciwidey membuat udara di danau ini sejuk. Jika ke Kawah putih, silahkan lanjut ke Situ Patenggang yang jaraknya dekat.

 

Destinasinya Pemandian air panas Cimanggu di Ciwidey dan Restoran Kapal Pinisi Glamping. Akses jalan menuju ke lokasi ini sudah bagus dan pengelolaan tempat wisatanya makin baik. Pepohonan pinus yang mengelilinginya membuat anda nyaman ber-lama2 di tempat ini.

 

Situ Patenggang ini di renovasi besar2an agar jadi destinasi lebih lengkap lagi sehingga menarik minat pengunjung. Kini, Situ patenggang tersedia mulai dari kamar mandi dan toilet yang terawat. Penambahan penginapan dan hotel murah plus berbagai fasilitas dan wahana permainan anak.

 

4-Tebing Citatah Padalarang Bandung Barat
Tebing Citatah terletak di Padalarang, Kab.Bandung Barat ini jadi pilihan yang baik untuk anda yang menyukai tantangan. Tempat wisata ekstrim ini berupa tebing batu kapur tinggi yang menjulang keatas dengan berbagai macam tingkat ketinggian.

 

Selain menguji fisik, pemandangannya menakjubkan. Disekelilingnya bisa menikmati hamparan pegunungan ditumbuhi pepohonan yang rindang. Tempat ini juga menjadi spot yang bagus untuk menikmati sunset. (Resco Herdiana; Bahan dari :   (http://www.daftarmenarik.com/2016/11/10-destinasi-wisata-tersembunyi-di_26.html?m=1)-FatchurR*** Bersambung

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code