RSS Feed     Twitter     Facebook

Pria(55) ini disukai karena Keriputnya

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 5 views    Font size:
Pria(55) ini disukai karena Keriputnya

(wolipop.detik.com)-Illionis; Cinta; sejatinya tak pandang beda usia. Seperti yang terjadi oleh pasangan asal Amerika ini. Seorang pengusaha cantik yang jatuh cinta pada seorang petugas pemadam kebakaran, usianya 28 tahun lebih tua darinya.

Nadine Tran (27), dan pemadam kebakaran Stephen Curley (55) pertama bertemu setahun lalu di Rock N Roll McDonald’s. Dilansir dari The Sun, itu cinta pandangan pertama untuk Nadine yang berjalan menuju restoran fast food.

 

Nadine dan Tran saling tertarik dan beli sarapan pagi bersama. Nadine tertarik pada Stephen karena fisiknya berotot dan keriput yang dimilikinya. Tpi, bagi Stephen, semangat dan kisah yang diceritakan Nadine membuatnya tertarik. “Perbedaan usia kami hampir 30 dan itu tak pernah jadi masalah pribadi bagi kami berdua” ungkap Nadine.

Keluarga wanita asal Illinois ini masih beradaptasi menerima hubungan asmaranya. “Keluarga saya terkejut dan masih memproses hubungan, dan keluarga Steve menerima” kata Nadine. Dia terpesona pada Stephen karena keriput di wajahnya. Ia melarang Stephen menggunakan krim anti kerutan.

Nadine juga mengungkapkan hubungan asmara yang dijalaninya dapat reaksi positif dari publik. Menurutnya cinta datang dari segala bentuk perbedaan, termasuk usia.

“Jangan menilai hubungan dengan foto atau beda usia. Kenali kisah mereka sebelum menilai. Saat orang mendekati kami, mereka biasanya berkomentar bagus” terangnya. (Agm; Agm; Anggi Mayasari; Bahan dari :  http://wolipop.detik.com/read/2018/07/16/120704/4116970/852/pria-55-tahun-ini-bikin-wanita-jatuh-cinta-padanya-gara-gara-keriput)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code