RSS Feed     Twitter     Facebook

Kenali Diri Sendiri(2/2)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 3 views    Font size:
Kenali Diri Sendiri(2/2)

(beritasatu.com)-Strategi Anda memajukan Perusahaan?
Strateginya fokus dan harus mampu memprediksi tantangan-peluang masa depan. Telkomsel fokus mengembangkan ekosistem digital, misal terus agresif menggelar infrastruktur jaringan, terutama base transceiver station (BTS) berbasis teknologi mobile broadband. Telkomsel terus mendorong pemanfaatan jaringan broadband lebih optimal, sehingga bermanfaat maksimal ke pelanggan.

 

Telkomsel menyediakan pilihan2solusi layanan digital, melayani kebutuhan digital lifestyle pelanggan dan masyarakat. Telkomsel terus melakukan improvement2 menyajikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik ke pelanggannya.

 

Kolaborasi antara device (perangkat), network (jaringan telekomunikasi), dan application (aplikasi digital) berperan vital membangun ekosistem digital. Produsen smartphone, operator seluler, dan kreator aplikasi (startup) sama2 berkontribusi besar mengakselerasi terciptanya ekosistem digital.

 

,Operator selulerTelkomsel berperan menciptakan konektivitas melalui infrastruktur jaringan yang kami bangun. Ketiga pihak ini harus saling menunjang agar pelanggan merasakan pengalaman terbaik menggunakan smartphone dan dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital.

 

Gebrakan Anda di Perusahaan
Telkomsel berkomitmen membangun Indonesia lewat karya2 digital anak negeri. Setelah pertama menghadirkan teknologi 3G dan 4G, Telkomsel berkomitmen jadi terdepan demi Indonesia yang lebih baik melalui investasi di teknologi 5G. Semua terkoneksi jauh lebih baik, dengan kapasitas data jauh lebih besar, dan kecepatan melesat jauh dibanding generasi sebelumnya.

 

Ini salah satu upaya tanpa henti Telkomsel membangun Indonesia demi meningkatkan produktivitas dan efisiensi bangsa menuju Indonesia 4.0, menghadirkan berbagai revolusi industri, seperti remote surgery di bidang medis, autonomous car di bidang transportasi, serta manufaktur robotik.

 

Melalui perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel memperkenalkan teknologi 5G dengan menghadirkan the real 5G experience live demo melalui Telkomsel 5G Experience Center. Melalui teknologi 5G, Telkomsel ingin mendukung kemajuan bangsa menghadirkan teknologi revolusioner yang mengubah cara hidup kita yang di kemudian hari dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara nyata.

 

Hal paling mengesankan selama Anda mmemimpin Telkomsel?

Industri ini challenging dan penuh dinamika, terutama di era disrupsi teknologi. Mulai sari akselerasi transisi penggunaan layanan legacy ke data, persaingan ketat, serta implementasi regulasi registrasi prabayar yang menyebabkan tekanan dalam pricing dan margin.

 

Dengan kondisi itu, Telkomsel bisa mencatat performa finansial substansial yang didukung inisiatif transformasi di bisnis digital berupa layanan data dan layanan digital sebagai mesin pertumbuhan Telkomsel.

 

Kami optimistis bisnis layanan data dan layanan digital itu masa depan industri telekomunikasi. Karena itu, Telkomsel fokus mengembangkan ekosistem digital, di antaranya dengan terus menggelar infrastruktur jaringan secara agresif, terutama BTS berbasis teknologi mobile broadband 4G/LTE.

 

Selain itu, Telkomsel mengembangkan layanan2 digital, seperti digital lifestyle, mobile financial services, digital advertising, dan digital banking. Optimisme kami terhadap bisnis digital didukung pemerintah melalui pengumuman resmi Kemenkominfo mengenai pemenang lelang spektrum untuk frekuensi 2,3 GHz pada akhir Oktober 2017.

 

Telkomsel telah melakukan aktivitas2 agar pelanggan merasakan teknologi time division duplex (TDD) 2,3 GHz yang memberikan pengalaman berinternet cepat, kualitas lebih baik. Tambahan spektrum ini memungkinkan Telkomsel memperkuat dan memaksimalkan kualitas layanan-layanan 4G LTE kepada pelanggan, khususnya di wilayah2 yang kapasitas penggunaan layanan datanya padat.

 

Dengan kecepatan akses mobile broadband lebih tinggi, Telkomsel mampu menghadirkan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi seluruh masyarakat. Pelanggan makin nyaman mengakses berbagai informasi secara mobile, khususnya layanan video streaming. (Emanuel Kure; AB; Bahan dari : Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/saujana/509510-kenali-diri-sendiri.html)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code