Selingan

Bonsai mahal yang wajib ditanam di halaman rumah Anda(2/2)

(tanamanhiasdaun.com)-3-Bunga Bonsai Azalea

Azalea jenis Tanaman hias bonsai yang banyak digandrungi ibu2. Jenis tanaman perdu ini banyak ditanam oleh para Tonghoa yang dipercaya bermanfaat baik bagi si penanam dan seisi rumahnya.

 

Meski demikian tanaman hias bonsai ini hanya cocok ditanam di daerah dataran tinggi. Kurangnya kesejukan di udara akan membuat tanaman jenis ini cepat layu dan rusak. Azalea juga mampu menghasilkan bunga yang cukup cantik dengan warna pink yang kental.

 

Namun untuk versi bonsainya, biasanya bunga akan tumbuh di sepanjang daunnya sehingga saat musim bunga seluruh bonsai yang tadinya berwarna hijau akan langsung berubah menjadi warna pink nan cantik.

 

4-Tanaman Hias Cemara Udang

Jenis tanaman bonsai yang lain adalah tanaman hias cemara udang. Tanaman hias jenis ini memiliki keunggulan tahan terhadap serangan hama dan gulma sehingga tak heran jika versi bonsai kekebalannya luar biasa.

 

Memiliki dengan daun yang tipis dan batang yang segar serta bonggol besar yang berlekuk- lekuk seakan mampu memberikan kesan ‘unik’ tersendiri bagi jenis tanaman bonsai ini. Tanaman ini banyak dibudidayakan di pot- pot berukuran besar.

 

Bahkan jika sudah tua, tanaman bonsai ini bisa berukuran sangat besar, jadi pastikan Anda selalu rajin mengganti potnya ketika akarnya sudah mulai keluar dari potnya. Tanaman ini bisa hidup di lingkungan tropis dengan curah hujan yang sedikit. (Bahan dari : http://tanamanhiasdaun.com/4-jenis-tanaman-hias-bonsai-mahal-yang-wajib-ditanam-di-pekarangan-rumah-anda/)-FatchurR *Tamat………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close