RSS Feed     Twitter     Facebook

Suka Duka Perjalanan GodBless dan Album Barunya

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Suka Duka Perjalanan GodBless dan Album Barunya

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; God Bless pada (12/11) berkesempatan tampil di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) dalam konser musik Liztomania Vol.5. Penampilan ini jadi salah satu selebrasi 45 tahun band rock legendaris Tanah Air.

Bisa unjuk gigi di Liztomania, Ahmad Albar mewakili God Bless berterima kasih karena dipercaya jadi penampil utama. “Ya.. terima kasih buat Liztomania, yang sebelumnya gak pernah God Bless manggung di GKJ. Semoga (kami) sehat terus bisa tampil di GKJ (lagi). Tempatnya bagus” ucap vokalis God Bless itu.

Pria yang disapa Iyek itu mengungkapkan, selama kurun 45 tahun perjalanan kariernya banyak suka duka yang dilalui. Dari pergantian personel hingga masalah lain yang pernah dialami.

“Banyak kenangan kita alami 45 tahun God Bless berdiri dari tahun 75, kita tampil sama Deep Purple. Ada juga suka dukanya, ketika kita di Jogja pernah diserang di hotel, hancur, lalu digebukin dan main konser hujan-hujanan karena enggak ada atapnya,” ucap Ahmad Albar.

God Bless juga beberapa kali bongkar pasang personel. Band yang dikenal dengan lagu “Semut Hitam” ini juga pernah sempat vakum beberapa lama lantaran kepergian salah satu personelnya.

“Banyak pergantian pemain dari awal. Kecelakaan Fuad Hassan sempat buat God Bless jadi vakum. Banyak pergantian pemain dari Nasution bersaudara, masuknya Jockie Suryoprayogo, Dedi Dores. Ganti drummer hingga Fajar masuk,” kata pria berusia (72) ini.

 

Meski memasuki usia 45 tahun, namun God Bless tetap ingin terus eksis di belantika musik Indonesia. Bahkan rencananya God Bless juga akan menyiapkan album kedelapan yang akan dirilis tahun depan.

“Kita rencanakan-2019 siapkan materi, sudah ada lagu2 mudah2an bisa masuk recording lagi dan bisa rilis album ke-8, makanya semoga terus dikasih nafas kehidupan dan semangat berkarya meski usia gak muda lagi” tutup ayah aktor Fachri Albar ini. (nug; Thomas Manggala; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1354419/157/suka-duka-perjalanan-god-bless-hingga-rencana-album-baru-1542126196)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code