Selingan

Inilah Polwan Cantik Yang Mempesona Pria(2/2

(lifestyle.okezone.com)-Ismi Aisyah

Seorang polisi wanita berkewajiban menjaga tubuhnya agar terlihat bagus. Selain sedap dipandang, tubuh yang proporsional dan seksi ini juga berfungsi untuk mempermudah pekerjaan kepolisinnya.

 

Mereka akan lebih luwes dan bisa bergerak cepat dengan tubuh yang ideal. Ismi Aisyah bisa dibilang menjadi salah satu polisi dengan bentuk tubuh yang indah dan seksi. Lihat saja ketika ia berfoto sambil mengenakan seragam, seksinya bikin nggak ketulungan.

 

 

Eka Frestya

Bisa dibilang Bridpa Eka Frestya menjadi orang yang cukup popular di kepolisian. Wajahnya kerap menghiasi layar TMC Polda Metro Jaya sebagai host. Kini Bripda Eka sedang hamil tua, namun kecantikan dan keseksian tetap terpancar dalam dirinya. Penasaran bukan?

 

 

 

 

Mutia Syahra

Kecantikan polisi wanita asal Bogor ini memang tidak bisa dipungkiri. Kulit putih, wajah cantik dan badan yang seksi tidak lepas dengan sosok Muthia.

 

Ketika sedang tidak bertugas, dirinya tampil dengan sangat cantik dan seksi layaknya anak muda masa kini. (hel; Leonardus Selwyn Kangsaputra;  Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/04/20/194/2045842/bikin-dengkul-gemetaran-inilah-polwan-polwan-cantik-yang-mempesona-pria?page=1)-FatchurR * Tamat……………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close