RSS Feed     Twitter     Facebook

Tampil Anggun Dengan Maxy Dress Printing Saat Ramadan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 2 views    Font size:
Tampil Anggun Dengan Maxy Dress Printing Saat Ramadan

(muslim.okezone.com)-SEBAGAI perempuan Muslimah, tentu Anda ingin terlihat manja saat Ramadan kan? Di bulan suci itu, Anda diharapkan bisa tampil sopan tapi tetap chic, terlebih bagi Anda yang punya aktivitas padat tiap harinya.

 

Untuk tampil menarik saat Ramadan, perlu teknik padupadan yang tepat supaya busana yang cenderung long dress atau two-pieces outfit bisa nyaman dan kece saat dikenakan. Bingung hal ini? Di kesempatan ini Okezone membantu Anda memadupadankan koleksi khas Ramadan supaya tetap hits dan kekinian.

 

Seperti dijelaskan Head of Advertising and Promotion Minimal Gisela Natalia, trik yang bisa dicoba adalah penggunaan dress atau top dengan statement printing sebagai statement-nya. Ini berkesan chic-anggun bagi perempuan yang mengenakannya.

 

“Dengan busana yang menonjolkan desain pringting floral misalnya, itu tidak terkesan berlebihan tapi juga bisa memberi rasa anggun bagi yang pakai. Tentu dengan pemilihan busana yang tepat juga, ya,” katanya pada Okezone saat ditemui di Minimal Grand Indonesia Jakarta, (2/5/2019).

 

Gisel melanjutkan, emilihan busana yang pas di Ramadan, disarankan menggunakan outfit yang tidak terlalu heboh, misalnya bahan busananya terlalu berat atau penggunaan statement seperti mutiara yang berlebihan. Ini juga berkaitan dengan budaya di Ramadan yang senang untuk bersilaturahmi.

 

“Saya sarankan pilih busana light, misalnya desain printing yang tak terlalu heboh atau menggunakan outfit dengan warna yang basic. Ini supaya si pemakainya merasa lebih anggun tapi tetap bisa juga digunakan selepas Ramadan,” ungkapnya.

 

Terkait padupadan, dia sarankan yang pengin terkesan semi-formal bisa gunakan maxy dress yang berbahan ringan dan menggunakan printing sebagai statement tampilan. Jika Anda ingin mengenakan medium dress, maka mengombinasikan dengan kulot yang bisa memberi kesan casual tapi tetap chic.

 

Penggunaan celana ini juga berkaitan dengan rutinitas perempuan yang padat, sehingga mereka membutuhkan pakaian yang dinamis dan tentunya dengan aksen yang tak begitu berat namun tetap membuat pemakainya merasa cantik.

 

“Intinya, Ramadan itu momen silaturahmi dan kita rekomendasikan menggunakan koleksi yang ringan tapi tetap ada kesan anggun dengan permainan printing dan siluet yang feminin,” tambahnya. (mrt; Muhammad Sukardi; Bahan dari : https://muslim.okezone.com/read/2019/05/02/617/2050712/tampil-anggun-dengan-maxy-dress-printing-saat-ramadan-begini-padupadannya?page=1)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code