YAKESTEL DAN OLAH RAGA

P2Tel Bandung Selatan Bersenam Rutin 09-10-19

Semangat peserta senam rutin  Grup Senam BLA P2TEL Bandung Selatan tampak tidak mengendur.  Hari itu Rabu tanggal 09 Oktober 2019, sebagaaimanaa biasa mereka berkumpul untuk berupaya mencari sehat dan bersilaturahmi sesama Pensiunan Anggota P2Tel bandung Selatan.

 

 

 

 

Senam dimulai pkl.06.00 WIB berupa Senam Ling Tien Kung  (LTK) dipandu oleh Pak Susanto. Jumlah peserta masih sedikit (ada 9 orang peserta). Padahal ditempat lain Senam LTK yang saya perhatikan dengan Instruktur dari Pensiunan banyak peminatnya. Bisa jadi selain jadwalnya terlalu pagi di Tegallega juga belum banyak yang tahu manfaat senam LTK itu.

 

 

 

 

 

Diluar lapangan sebelum senam, petugas KBS (Bu Widianingsih dan Pak Iyos)  juga sibuk melakukan pengukuran Tensi, Lingkar Pinggang, Berat Badan dan Tinggi badan dari para peserta yang baru datang.

 

 

 

 

 

Selesai senam LTK pkl.07.00 WIB dilanjutkan dengan senam yang di pandu oleh Bu. Hj. Lili, Pak Tatang dan oleh Pak Agus. Senam berakhir jam 08.00 WIB.

 

Jumlah peserta senam berdasarkan daftar hadir ada 69 orang (64 orang punya NIK dan 5 orang peserta Umum). Sedangkan jenis Olah raganya pagi itu senam meliputi Senam Refleksi, Senam Taichi, Senam pernapasan dan terahir Senam Maumere.

 

Diawali dengan komando : “Yakestel”, maka peserta saling memijit bahu; “Dapentel”, mereka memukul mukul punggung dan “P2Tel” maka peserta meng usap-usap punggung temannya.

Kemudian dilanjutkan penyampaian pengumuman2.

 

***Berikut ini Photo2  kegiatan dan data dari H. Djuhana (FR).

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close