Artikel

Games yang digemari kucing

NEW YORKKucing pada dasarnya senang bermain atau paling tidak tertarik dengan objek-objek yang bergerak di sekitarnya. Bahkan, tidak jarang ketika Anda menyodorkan iPad dan sedang membuka aplikasi game yang objeknya bergerak, hewan berbulu ini terpancing memukul atau menikmati hiburan itu.

Atas dasar inilah, kini hadir beberapa game yang diperuntukkan kucing kesayangan Anda. Berikut Okezone merangkaikan tujuh pilihan game yang disenangi kucing seperti disalin dari Techhive, Senin (27/5/2013):

Game for Cats (Gratis – iOS)
Game gratis ini dikhususkan bagi pengguna iPad yang ingin memunculkan naluri alamiah kucing untuk mengejar objek-objek kecil bergerak di hadapannya. Dengan titik laser yang menari-nari di sekitar layar akan menggoda kucing Anda untuk memukul atau mencakar iPad dengan gemas. Lucunya, Anda juga dapat mengganti titik laser ini berbentuk tikus kecil dengan membayar dua dollar atau Rp19 ribuan saja.

Crazy Cat (Gratis – Android)
Game ini memunculkan berbagai makhluk kecil lucu untuk menguji kecepatan dan ketangkasan kucing berbulu Anda untuk memukul layar. Semakin cepat kucing Anda bergerak dan memukul tepat pada sasarannya, semakin tinggi skor yang diperoleh. Menariknya, game tidak hanya dapat dimainkan oleh kucing Anda saja, tetapi tentunya Anda juga dapat menikmatinya. Dengan cara aktifkan Bluetooth pada smartphone dan terhubung dengan tablet yang digunakan oleh kucing lalu bisa main berdua.

Paint for Cats (Berbayar USD2 – iOS)
Dengan aplikasi ini Anda dapat mengulik bakat melukis kucing kesayangan layaknya pelukis terkenal sekelas Picasso. Tidak hanya itu, aplikasi unik ini juga menggabungkan cipratan cat dengan tikus kecil yang berlarian di layar iPad Anda untuk menginspirasi goresan cat. Anda bisa menyimpan hasil karya lukisan kucing Anda atau membaginya ke media sosial seperti Twitter, Facebook dan Tumblr.

Pocket Pond (Gratis – iOS dan Android)
Idealnya kucing sangat menyukai ikan entah yang masih hidup berenang kesana-kemari di dalam akuarium ataupun ikan yang sudah disajikan sebagai makanan. Nah, game ini menyediakan alternatif bagi kucing untuk mengejar ikan di layar iPad atau tablet.
Untuk lebih menghayati layaknya di akuarium, efek suara game ini memunculkan gemercik air sehingga kucing Anda akan berpikir itu bukan game melainkan ikan sungguhan yang sedang berenang. Menariknya, Anda juga bisa menikmati game ini seperti memelihara ikan sungguhan seperti memberinya makan, menghias kolam dan bermain dengan ikan koi.

Catch the Mouse (Berbayar USD1 – iOS)
Game ini menarik perhatian kucing dengan berbagai warna tikus yang mencolok sesuai dengan pilihan Anda untuk berlari-lari di layar iPad.

Cat Playground (Berbayar USD2,55 – Android)
Cat Playground adalah game untuk Android, di mana terdiri dari empat tingkat. Kucing Anda akan diminta untuk menangkap tikus yang berderit pada layar.

Laser Chase (Gratis – Android)
Aplikasi gratis ini menawarkan titik-titik yang akan menari pada layar tablet dengan menggunakan rancangan khusus rumus fisika untuk menghibur kucing Anda. Setiap kali berhasil menangkap titik, maka akan diberi 10 poin. (amr; http://techno.okezone.com/read/2013/05/27/326/813450/lucunya-7-game-yang-digemari-kucing)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close